West Brom dan Jack Grealish Unggah Penghormatan Emosional untuk Liam Payne

oleh Aning Jati diperbarui 18 Okt 2024, 12:15 WIB
Liam Payne pada 2019. (Joel C Ryan/Invision/AP, File)

Bola.com, Jakarta - West Brom, klub masa kecil Liam Payne, menuliskan dan mengunggah sebuah pesan emosional menyusul kematian tragis mantan bintang One Direction tersebut.

Payne, 31 tahun, meninggal dunia pada hari Rabu lalu setelah jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina.

Advertisement

Berbagai penghormatan mengalir setelah kematian sang penyanyi, dengan bintang Manchester City, Jack Grealish, menulis sebuah penghormatan yang menyentuh hati di media sosial.

West Brom, tim yang didukung Payne, juga menyampaikan belasungkawa mereka setelah insiden yang mengejutkan dan memilukan itu.

Klub Championship tersebut membagikan foto Payne di The Hawthorns, disertai dengan pesan yang menyentuh: "Kami terkejut dan sedih mendengar kabar meninggalnya penggemar dan musisi Baggies, Liam Payne."

“Pikiran kami bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih Liam pada saat yang tragis ini."

Meski ia "tidak pernah menendang bola" sebelumnya, pada 2022 Payne telah menjadi kapten tim Inggris dalam pertandingan amal Soccer Aid UNICEF melawan Rest of the World di Stadion London sebelum tampil setahun kemudian di Old Trafford.

Ia tumbuh besar di West Midlands, dan dia adalah pemegang tiket musiman di West Brom.

2 dari 3 halaman

Cerita tentang Liam Payne

Liam Payne (Foto: AFP / Timothy Hiatt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Rekan sesama Baggie, Adrian Chiles, berbagi kenangannya tentang Payne dalam acara BBC Radio 5 Live.

"Saya mengenalnya saat dia pertama kali mengikuti X Factor," kata Chiles.

"Dia mendatangi saya dan berkata 'up the Albion' - dia adalah seorang penggemar West Brom."

"Sebagai tanda betapa besarnya dia, saya ingat kami menyelinapkannya ke pertandingan Boxing Day dan saya pikir ibu dan ayahnya datang dan duduk bersama saya."

“Namun, kami berhasil mengamankan dia di ruang komentator sehingga dia tidak merasa terganggu."

"Kemudian seorang teman saya mengirim pesan kepada saya untuk bertanya 'mengapa West Brom menjadi trending nomor satu di Twitter?"

"Saya menjawab, bisa jadi karena Liam Payne ada di sini dan dia men-tweet bahwa dia ada di sini dan seluruh dunia menggila karenanya."

3 dari 3 halaman

Pesan Emosional dari Jack Grealish

Gelandang Timnas Inggris, Jack Grealish, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Republik Irlandia dalam laga Grup 2 Liga B UEFA Nations League 2024/2025 di Aviva Stadium, Dublin, Minggu (8/9/2024) dini hari WIB. (PAUL FAITH / AFP)

Duka mendalam juga dirasakan Jack Grealish. Bintang Manchester City dan Inggris itu sangat terpengaruh oleh berita tersebut dan menggunakan Instagram untuk mengirimkan pesan penting.

Membagikan foto mendiang penyanyi tersebut di Instagram story-nya, ia menulis: "Awhhh tidak, ini sangat menyedihkan!! Sangat menyedihkan!! RIP Liam Payne.

"Harus mulai bersikap lebih baik satu sama lain di dunia ini," tulis Grealish, penuh emosional.

 

Sumber: Sportbible