Link Siaran Langsung Matchday 8 Pertandingan Liga Inggris: Tottenham vs West Ham di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 18 Okt 2024, 13:52 WIB
Link siaran langsung pertandingan Liga Inggris: Tottenham vs West Ham matchday ke 8 di Vidio.com (sum. doc. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan Liga Inggris: Tottenham vs West Ham di matchday 8 yang akan berlangsung pada, Sabtu (19/10/24) pekan ini. Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Laga pembuka matchday 8 Liga Inggris pekan ini, akan mempertemukan pertandingan antara Tottenham vs West Ham di Tottenham Hotspurs Stadium, pukul 18.30 WIB. Pertandingan yang cukup sengit, mengingat kedua klub sedang bersaing untuk bisa masuk zona Eropa.

Advertisement

Hanya selisih 2 poin saja di papan klasemen musim ini, The Hammers berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan ini agar bisa menggeser The Lilywhites dari posisi 9. Anak asuh Julen Lopetegui mempunyai modal bagus yang mereka dapatkan di laga sebelumnya saat menjamu Ipswich Town (5/10/24) dengan skor yang cukup menyakinkan 4-1.

Pasukan Ange Postecoglou, harus cepat memperbaiki mental mereka setelah menelan kekalahan 3-2 dari Brighton (6/10/24). Gol dari Brennan Johnson di menit 23 dan James Maddison di menit ke 37, belum bisa membawa Tottenham ke jalur kemenangan.

Pertandingan pembuka di atas sangat menarik untuk disaksikan oleh para pecinta Liga Inggris. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung pertandingan Liga Inggris: Tottenham vs West Ham pada matchday ke 8 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 19 Oktober 2024

  • Tottenham vs West Ham, pukul 18.30 WIB

Link jadwal siaran langsung pertandingan Liga Inggris: Tottenham vs West Ham dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Tottenham vs West Ham pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan