Live Streaming Matchday 8 Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Brentford di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 18 Okt 2024, 18:24 WIB
Live streaming pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Brentford pada matchday ke 8 di Vidio. (sum. doc. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Brentford di matchday 8 yang akan berlangsung pada, Sabtu (19/10/24) pekan ini. Disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pekan di matchday 8 Liga Inggris 2024/25, akan mempertemukan Manchester United vs Brentford, Sabtu (19/10/24) di Old Trafford, pukul 21.00 WIB. The Red Devils yang sedang mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen musim ini, akan menjadi keuntungan saat bermain di kandang.

Advertisement

Erik ten Hag harus bisa mengembalikan mental anak asuhnya, setelah mereka belum bisa mendapatkan kemenangan dari 3 laga terakhirnya. Mereka hanya mendapatkan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. The Red Devils juga harus bisa lebih memanfaatkan peluang yang berujung gol. Dari hasil 3 pertandingan sebelumnya, anak asuh ten Hag belum bisa menciptakan satu gol pun.

Sementara itu dari The Bees, bertandang ke Manchester akan membawa modal yang cukup bagus. Karena pada laga sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Wolves (5/10/24) dengan skor  5-3 di Gtech Community Stadium. Thomas Frank dan pasukannya pasti ingin mencuri poin penuh untuk bisa terus bersaing di zona Eropa.

Pertandingan pekan ini, harus menjadi ajang pembuktian bagi Erik ten Hag untuk mengamankan posisi kepelatihannya. Thomas Frank juga pastinya tidak mau mengalah begitu saja, pasti Ia akan meracik taktik terbaiknya untuk bisa menang di tandang.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Brentford, Sabtu (19/10/24), pukul 21.00 WIB. Saksikan juga pertandingan menarik lainnya dan aksi dari para pemain bintang Liga Inggris 2024/25 di pekan ini hanya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 19 Oktober 2024

  • Manchester United vs Brentford, pukul 21.00 WIB

Link jadwal live streaming pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Brentford dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Manchester United vs Brentford pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Berita Terkait