Nikmati Keseruan Main Darts di G Darts Trophy Sembari Nonton Bareng Pertandingan Premier League

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 18 Okt 2024, 16:18 WIB
Indonesia Entertainment Group (IEG) sebagai pemegang lisensi penyelenggaraan nonton bersama Premier League di Indonesia bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Dart Indonesia (PORADI) menghadirkan kombinasi penyelenggaraan event nonton bareng Premier League dengan olahraga darts.

Bola.com, Jakarta - Kombinasi menarik antara olahraga darts dan nonton bareng pertandingan Premier League kini sudah hadir. 

Indonesia Entertainment Group (IEG) sebagai pemegang lisensi penyelenggaraan nonton bersama Premier League di Indonesia bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Dart Indonesia (PORADI) menghadirkan kombinasi penyelenggaraan event nonton bareng Premier League dengan olahraga darts bertajuk G Darts Trophy.

Advertisement

GM Business Development & Content, Indonesia Entertainment Group (IEG), Belafonti, menjelaskan event  ini adalah contoh pengembangan dalam penyajian nonton bersama Premier League yang dapat dilakukan oleh semua pihak. Langkah ini untuk meningkatkan traffic dan revenue gain yang dihasilkan dari pembelian Public Viewing Licence English Premier League.

“Kami sebenarnya hanya mengaplikasikan apa yang ada dan sudah biasa dilakukan di Inggris, yaitu darts menjadi olahraga yang memang dimainkan di sela- sela kegiatan nonton bersama pertandingan sepak bola," ujar Belafonti, Jumat (18/10/2024). 

"Sebagai pemegang resmi English Premier League Public Viewing Licence di Indonesia, kami dari Indonesia Entertainment Group (IEG) tentunya berkepentingan untuk memberikan alternatif dan contoh pengembangan lisensi ini agar semakin menarik secara bisnis. Terima kasih kepada Guiness Indonesia yang telah bersedia menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan event yang kami beri nama G Darts Trophy & Nobar Premier League ini,” imbuh Belafonti. 

 

2 dari 3 halaman

Promosikan Darts

Indonesia Entertainment Group bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Dart Indonesia (PORADI) menghadirkan kombinasi penyelenggaraan event nonton bareng Premier League dengan olahraga darts. (IEG)

G Darts Trophy dirancang sebagai turnamen mini yang diperuntukan bagi para pemain darts pemula dan pemain darts amatir di Indonesia. Format kompetisi yang digunakan di G Darts Trophy adalah Open Class, Single Knock Out, Game 501, The Best of Three, 15 Rounds per Leg. Event ini ditujukan sebagai salah satu langkah mempromosikan dan memasyarakatkan olahraga darts di Indonesia.

“G Darts Trophy dirancang sebagai event reguler yang secara periodik akan secara langsung disupervisi oleh PORADI sebagai induk olahraga darts di Indonesia. Jadi walaupun ini adalah turnamen mini yang diperuntukan bagi para pemain darts pemula dan pemain darts amatir tapi untuk peralatan dan standar pertandingannya akan menggunakan yang ditetapkan oleh PORADI," kata Sekjen PORADI, Reza El Raise. 

"Selain itu, turnamen ini akan menjadi bagian dari ekosistem kompetisi PORADI sehingga akan ada juga bobot poin bagi para pemain yang menjadi pesertanya," imbah Reza.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan Baru

Headquarter Bar N Pool yang terletak di Menara Cakrawala Lantai 5 Jakarta Pusat dipilih oleh Guiness dan Indonesia Entertainment Group (IEG) menjadi venue pertama penyelenggaraan G Darts Trophy & Nobar EPL pada Minggu (20/10/2024).

Head of Marketing Headquarter Bar & Pool, Sulabh B Daryanani, sangat mengapresiasi penyelenggaraan G Darts Trophy & Nobar EPL di Headquarter Bar N Pool.

Event ini dirasa sangat cocok dengan konsep dan image Headquarter Bar N Pool sebagai Sports Bar. G Darts Trophy & Nobar EPL juga diyakini dapat membawa kesadaran yang luas dan positif ke depannya.

“Kami sangat terbuka pada inovasi dan kreasi dalam pelayanan dan kenyamanan untuk customer kami. Hal inilah yang membuat kami sangat bersemangat untuk menjadi venue penyelenggara," ujar Sulabh. 

"G Darts Trophy akan menjadi pilihan baru bagi para penggemar English Premier League di Indonesia karena dapat dijadikan sebagai permainan yang disajikan dalam satu paket dengan event nonton bersama English Premier League baik itu sebelum pertandingan, saat break half time maupun setelah pertandingan. Mari datang ke Headquarter Bar N Pool pada 20 Oktober 2024 untuk menikmati permainan darts dan laga Big Match English Premier League, Liverpool Versus Chelsea."

Setelah penyelenggaraan di Headquarter Bar N Pool pada 20 Oktober 2024, G Darts Trophy & Nobar EPL yang didukung oleh Guiness Indonesia juga akan digelar di Bali dan Kota Bandung. 

Berita Terkait