Foto: Tua-Tua Keladi, Ini 5 Pemain Tertua di Real Madrid Musim 2024/2025

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Okt 2024, 21:43 WIB
Dani Carvajal merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid yang telah sukses meraih segalanya bersama Los Blancos. Di usia yang menginjak 32 tahun, ia menjadi salah satu pemain senior di skuad Madrid pada musim ini. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Thibaut Courtois adalah kiper utama Real Madrid yang berusia 32 tahun. Refleksnya, kemampuan dalam situasi satu lawan satu, dan penguasaan area kotak penalti membuat Courtois terus menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Ia telah memainkan lebih dari 240 laga bersama Los Blancos. (AFP/Franck Fife)
David Alaba merupakan bek andalan Real Madrid yang kini berusia 32 tahun. Ia membela Los Blancos sejak tahun 2021 setelah didatangkan dari raksasa Jerman Bayern Munchen. Pemain asal Austria ini masih menjadi salah satu pilar di lini belakang dengan fleksibilitasnya bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri. Ia telah memainkan lebih dari 100 pertandingan bersama Los Blancos. (Jussi Nukari / Lehtikuva / AFP)
Pemain serba bisa asal Spanyol, kini berusia 33 tahun. Meskipun bukan starter reguler, Vazquez selalu bisa diandalkan untuk mengisi berbagai posisi di lini pertahanan maupun sayap. Ia telah memainkan lebih dari 350 pertandingan dengan seragam Los Merengues. (AP/Jose Breton)
Luka Modric adalah pemain tertua di skuad Real Madrid musim 2024/2025. Gelandang asal Kroasia ini sudah berusia 39 tahun, namun masih mampu tampil di level tinggi. Meskipun sudah tidak secepat dulu, visi bermain, kontrol bola, dan kemampuannya mengatur tempo permainan tetap menjadi aset penting bagi tim. Ia telah memainkan 544 pertandingan bersama Los Blancos. (AP Photo/Manu Fernandez)

Berita Terkait