Nonton Live Streaming Arema FC Vs Malut United Sore Ini: Eksklusif Hanya di Vidio

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 19 Okt 2024, 12:00 WIB
Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 2024/2025 Big Match: Arema FC vs Malut United FC di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com)

Bola.com, Jakarta - Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menghadapi tim promosi, Malut United di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (19/10/2024). Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Saat ini, keduanya mengantongi sembilan poin. Arema berada di urutan ke-10, sedangkan Malut United satu tingkat dibawahnya. Tak hanya poin, perincian hasil pertandingan yang didapat kedua tim di BRI Liga 1 musim ini juga sama.

Advertisement

Arema FC dan Malut United kompak memetik dua kemenangan, tiga imbang, dan menelan dua kekalahan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani. Begitu juga dengan jumlah gol dan kemasukannya, yakni 5-7.

Statistik tersebut menandakan jika kedua tim sebenarnya berimbang. Materi pemain yang dimiliki juga tidak berbeda jauh. Mereka punya pemain sarat pengalaman di sepa kbola Indonesia.

Di Arema, ada Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, dan lainnya. Di sisi lain, Malut United diperkuat Frets Butuan, Safrudin Tahar, hingga Yance Sayuri.

“Kami sudah mengetahui kekuatan Malut United. Karena itu, kami harus menguatkan pertahanan untuk menghadapi mereka,” tegas pelatih Arema FC, Joel Cornelli.

 

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

BRI Liga 1 - Arema FC Vs Malut United (Bola.com/Adreanus Titus/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Arema FC (4-3-3): Lucas Frigeri (kiper); Achmad Maulana, Thales Lira, Anwar Rifai, Ahmad Alfarizi (belakang); Pablo Oliveira, Arkhan Fikri, Wiliam Marcilio (tengah); Dendi Santoso, Charles Lokolingoy, Dalberto Luan (depan).

Pelatih: Joel Cornelli

Malut United (4-3-3): M. Fahri (kiper); Safrudin Tahar, Cassio Scheid, Wahyu Prasetyo, Yance Sayuri (belakang); Alwi Slamat, Darel Valentino, Wbeymar Angulo (tengah); Adriano Castanheira, Victor Mansaray, Rifal Lastori (depan).

Pelatih: Imran Nahumarury

 

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Arema FC Vs Malut United

  • Sabtu, 19 Oktober 2024
  • Stadion Soepriadi, Kota Blitar
  • Kick Off 15.00 WIB
  • Link: https://www.vidio.com/live/17624-bri-liga-1?schedule_id=3802868
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Berita Terkait