Prediksi Liga Italia AS Roma Vs Inter Milan: Sama-sama Ingin Mengamuk

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 20 Okt 2024, 06:45 WIB
Serie A - AS Roma Vs Inter Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta AS Roma menjamu Inter Milan di Stadio Olimpico, Senin (21/10/2024) dini hari WIB.

Tuan rumah ingin menghapus kenangan kekalahan 4-2 yang mengerikan di stadion ini pada bulan Februari. Itu adalah kekalahan pertama Daniele De Rossi saat menangani Giallorossi. Penggantinya, Ivan Juric, akan berusaha menghindari nasib yang sama setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih.

Advertisement

Debut Juric merupakan kesuksesan yang gemilang. Roma mengalahkan Udinese 3-0 di stadion ini sebelum bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Venezia yang baru promosi dengan skor 2-1. Artem Dovbyk tidak mencetak gol dalam pertandingan itu, tetapi setelah awal yang buruk di Serie A, ia tampil gemilang.

Pemain depan asal Ukraina itu membawa Roma unggul 1-0 dalam laga Serie A terakhir mereka melawan Monza, tetapi Dany Mota berhasil mencuri satu poin untuk Biancorossi menjelang jeda internasional bulan Oktober. Itu adalah gol ketiga Dovbyk dalam empat penampilan liga terakhirnya, yang membuatnya menjadi ancaman permanen.

2 dari 4 halaman

Saling Mengancam

Di babak pertama, Marcus Thuram membuka keunggulan Nerazzurri pada menit ke-25 dan 35. (Piero CRUCIATTI/AFP)

Berbicara tentang ancaman, Marcus Thuram telah menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Serie A. Pemain Prancis itu mengantongi tiga gol kemenangan dalam kemenangan kandang 3-2 melawan Torino terakhir kali, membantu Inter memasuki jeda internasional hanya dua poin di bawah Napoli yang berada di puncak klasemen.

Namun, ini adalah masa-masa yang tidak pasti di Giuseppe Meazza di tengah penyelidikan 'Double Curva' yang sedang berlangsung. Setelah Simone Inzaghi dan Javier Zanetti, Hakan Calhanoglu harus bersaksi dalam salah satu kasus paling mengejutkan dalam sejarah Serie A baru-baru ini.

Oleh karena itu, Inter akan berusaha memberikan sesuatu yang bisa dibanggakan para penggemar mereka dan memperkuat status mereka sebagai kandidat Scudetto terpanas.

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

  • Roma (3-4-2-1): Mile Svilar; Gianluca Mancini, Evan Ndicka, Mario Hermoso; Zeki Celik, Bryan Cristante, Niccolo Pisilli, Angelino; Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala; Artem Dovbyk.
  • Inter (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.
4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Berita Terkait