Link Live Streaming Liga Belanda RKC Waalwijk Vs FC Twente, Nonton Aksi Bek Timnas Indonesia

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 20 Okt 2024, 00:45 WIB
Para pemain FC Twente merayakan gol yang dicetak oleh Sam Lammers ke gawang Manchester United pada matchday 1 Liga Europa 2024/2025 di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. (AFP/Darren Staples)

Bola.com, Jakarta Pemain-pemain Timnas Indonesia telah kembali ke klub masing-masing setelah menjalani dua pertandingan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan skuad Garuda pada periode Oktober digelar di kandang Bahrain dan China. Dalam lawatan tersebut, pasukan Shin Tae-yong meraih satu poin di markas Bahrain.

Advertisement

Setelah dua laga yang melelahkan tersebut, para pemain kembali ke klub masing-masing. Sebagian yang bermain di BRI Liga 1 kembali ke Tanah Air, sementara yang bermain abroad kembali ke klub masing-masing.

Kiper Maarten Paes menempuh perjalanan yang paling jauh di antara yang lain. Paes kembali ke Dallas, untuk beraksi lagi di MLS.

Pekan ini, mereka akan bertanding kembali di liga masing-masing. Cayat yuks jadwal pemain Timnas Indonesia di Liga Eropa, Asia, hingga Amerika berikut ini.

Nah, khusus Liga Belanda, beberapa pertandingan akan live di Vidio.

2 dari 2 halaman

Berita Terkait