Foto: 5 Pemain Inggris yang Pernah Dijual Thomas Tuchel

oleh Abdul Aziz diperbarui 20 Okt 2024, 17:08 WIB
Thomas Tuchel kini menjadi pelatih timnas Inggris. Meski berhasil meraih trofi bersama Chelsea, beberapa kebijakan transfernya menuai kontroversi. Tuchel kerap melepas pemain Inggris yang akhirnya bersinar di klub lain.
Fikayo Tomori adalah bek tengah berbakat yang muncul dari akademi Chelsea. Meskipun memiliki potensi besar, Tuchel lebih memilih opsi lain di lini belakang dan menjualnya ke AC Milan pada musim anas 2021. (AFP/Pau Barrena)
Marc Guehi adalah bek muda lainnya yang dijual saat Thomas Tuchel memimpin Chelsea. Guehi bergabung dengan Crystal Palace pada musim panas 2021.(AFP/Kudryavtsev)
Tammy Abraham merupakan penyerang muda yang menunjukkan bakatnya di Chelsea sebelum dipindahkan ke AS Roma pada 2021. Ia dilepas ke Roma seharga 41 juta euro. (AFP/Gabriel Bouys)
Ross Barkley adalah gelandang yang awalnya memiliki masa depan cerah di Chelsea. Akan tetapi, ia tak mendapatkan banyak waktu bermain di bawah Thomas Tuchel. (AFP/Justin Tallis)
Tino Livramento adalah salah satu talenta muda terbaik dari akademi Chelsea. Akan tetapi dengan minimnya peluang bermain di tim utama di bawah Tuchel, ia dijual ke Southampton pada 2021. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait