Momen Spesial Gavi Saat Barcelona Bungkam Sevilla 5-1: Comeback Setelah 11 Bulan Absen, Diberi Ban Kapten

oleh Hendry Wibowo diperbarui 21 Okt 2024, 10:30 WIB
Gavi diberi ban kapten pada pertandingan Barcelona kontra Sevilla di Liga Spanyol. (Josep LAGO / AFP)

Bola.com, Jakarta - Ada satu momen yang memantik perhatian ketika Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 5-1 pada lanjutan La Liga 2024/2025 hari Senin (21/10/2024) dini hari WIB. 

Bukan hanya perkara Barcelona bisa mencetak lima gol, adalah comeback sosok pemain muda berbakat di tim, Gavi. 

Advertisement

Ya setelah sebelas bulan lamanya menepi akibat cedera, bintang La Blaugrana itu akhirnya kembali ke skuad utama Barcelona.

Penampilan Gavi dari bangku cadangan pada pertandingan kontra Sevilla telah menimbulkan sorak-sorai dari para pendukung tuan rumah.

Apalagi ketika pemain berusia 20 tahun ini diberi penghormatan dengan menggunakan ban kapten.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Gavi

"Saya sangat senang bisa kembali bersama tim. Saya telah memimpikan momen ini selama berbulan-bulan dan saya berterima kasih kepada semua orang karena mereka telah membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi saya,” ujarnya seperti dilansir dari Marca.

"Hal terburuk adalah tidak bermain. Menyaksikan tim dari luar sangat sulit dan Anda harus menikmati setiap momen dan menghargai segala sesuatunya. Saya merasa sangat beruntung bisa berada di sini hari ini," tambahnya.

Selanjutnya Barcelona akan menjamu Bayern Munchen pada 23 Oktober di ajang Liga Champions, sebelum melakoni laga El Clasico di kandang Real Madrid tiga hari kemudian.

Sumber: Marca 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Berita Terkait