Liga Spanyol: Gavi Bikin Pelatih Barcelona Merinding, Fans Bersuka Cita

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 21 Okt 2024, 08:08 WIB
Momen Barcelona menghadapi Sevilla pada lanjutan Liga Italia 2024/2025. (Josep LAGO / AFP)

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Hansi Flick, mengaku merinding melihat momen Gavi kembali ke lapangan setelah absen panjang karena cedera. 

Gavi akhirnya kembali bermain, Senin (21/10/2024) dini hari WIB, setelah menepi dari lapangan hijau karena cedera ACL pada November 2023 atau selama 11 bulan.

Advertisement

Dia mendapat tepuk tangan meriah dari fans Barcelona yang memenuhi Estadi Olímpic Lluís Companys, saat didapuk masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti Pedri pada menit ke-83.  

Bahkan, dia diserahi ban kapten oleh Pedri. Momen tersebut melengkapi kebahagiaan Barcelona yang melibas Sevilla 5-1 pada pertandingan tersebut. 

"Saya sangat bahagia untuk Gavi. Saya merinding dengan kembalinya dia. Penting baginya dan bagi tim bahwa dia kembali," kata Flick, seperti dikutip dari Forbes

 

2 dari 4 halaman

Dicintai Fans Barcelona

Gavi diberi ban kapten pada pertandingan Barcelona kontra Sevilla di Liga Spanyol. (Josep LAGO / AFP)

Comeback Gavi juga disambut gembira oleh Pedri. Dia mengatakan kembalinya Gavi akan menjadi tambahan amunisi yang sangat penting bagi Barcelona. 

“Malam ini sangat penting untuk pertandingan ke depan. Kami harus pulang dengan perasaan yang baik dan tiga poin," kata Pedri kepada Marca.

“Gavi pantas mendapatkan momen ini. Dia pekerja keras dan pria hebat. Anda dapat melihat para penggemar sangat mencintainya," sambung dia. 

 

 

3 dari 4 halaman

Menguntungkan Gavi

Meski hanya bermain singkat, Gavi sangat terbantu. Itu akan membantu meningkatkan kebugarannya secara keseluruhan.

Dia juga bisa tampil melawan Bayern Munchen di pertandingan Liga Champions pada pertengahan pekan. Laga itu akan menjadi ujian besar berikutnya bagi Blaugrana. 

Sumber: Marca, Forbes

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait