Liverpool Terancam Tanpa Diogo Jota saat Melawat ke Markas RB Leipzig

oleh Rizki Hidayat diperbarui 21 Okt 2024, 18:45 WIB
Diogo Jota mengalami cedera saat Liverpool bersua Chelsea pada laga pekan kedelapan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (21/10/2024) malam WIB. Akibat cedera itu, Jota teranjam absen saat The Reds bersua RB Leipzig di Red Bull Arena, Leipzig pada laga league phase Liga Champions musim ini, 24 Oktober 2024. (AP Photo/Jon Super)

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi RB Leipzig di Red Bull Arena, Leipzig pada laga ketiga league phase Liga Champions musim ini, Kamis (24/10/2024) dini hari WIB. Melakoni duel tersebut, The Reds terancam tanpa Diogo Jota.

Liverpool menjamu Chelsea di Stadion Anfield pada laga pekan ke delapan Premier League 2024/2025, Minggu (20/10/2024) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, The Reds sukses membungkam The Blues dengan skor 2-1.

Advertisement

Gol-gol Liverpool dihasilkan Mohamed Salah pada menit ke-29 dan Curtis Jones menit ke-51. Sementara itu, gol Chelsea dicetak Nicolas Jackson pada menit ke-48.

Sayangnya, kemenangan Liverpool dibarengi dengan cedera yang menghantam Diogo Jota. Pemain Timnas Portugal itu harus digantikan Darwin Nunez ketika pertandingan berjalan 30 menit.

 

2 dari 4 halaman

Diogo Jota Cedera

Striker Liverpool, Diogo Jota (tengah) mencetak gol pertama timnya ke gawang Chelsea pada laga pekan ke-22 Premier League 2023/2024 di Anfield Stadium, Liverpool, Rabu (31/1/2024). (AP Photo/Jon Super)  

Jota akan menjalani pemeriksaan oleh tim medis Liverpool. Namun, manajer Arne Slot tidak yakin kalau Jota bisa bermain pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig, tengah pekan ini.

"Diogo harus diganti dan saya tidak yakin apa penyebabnya, tetapi saya akan terkejut jika ia ada di sana pada hari Rabu,” kata Slot di situs resmi klub.

 

3 dari 4 halaman

Badai Cedera

Arne Slot (kanan) memberikan apresiasi kepada Virgil van Dijk usai Liverpool membungkam Chelsea di pertandingan pekan ke delapan Premier League 2024/2025 di Anfield, Minggu (20/10/2024) malam WIB. (Paul Ellis/AFP)

Slot juga mengungkapkan Liverpool memiliki sejumlah masalah kebugaran yang harus dihadapi sebelum pertandingan melawan Chelsea.

"Saya sangat percaya diri dengan tim ini, tetapi Anda juga melihat hari ini - setelah jeda internasional - bahwa kami memiliki beberapa masalah," jelasnya.

"Conor Bradley tidak masuk. Trent, Anda mungkin tidak tahu, juga tidak berlatih pada hari-hari pertama setelah dia kembali, jadi dia agak ragu sebelum kami memulai pertandingan. kemudian kami memiliki Mac Allister yang sakit," lanjut manajer asal Belanda itu.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 21/10/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Berita Terkait