Prediksi Juventus Vs VfB Stuttgart di Liga Champions: Thiago Motta Incar Rekor Spesial

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 22 Okt 2024, 08:15 WIB
Liga Champions - Juventus Vs Stuttgart (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu VfB Stuttgart pada matchday ketiga Liga Champions 2024/2025 di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2025) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Juventus menyambut laga tersebut bermodal dua kemenangan beruntun di league phase Liga Champions 2024/2024. Bianconeri menang atas PSV dengan skor 3-1 dan menundukkan RB Leipzig di kandang mereka dengan skor 3-2.  

Advertisement

Itu menjadi modal bagus untuk membukukan kemenangan ketiga di league phase. Jika itu terjadi, pelatih Juventus, Thiago Motta, akan menorehkan catatan spesial. 

Ya, Motta berpeluang menjadi pelatih ketiga dalam sejarah Juventus yang bisa memenangi tiga laga pertama di Liga Champions. Dua pelatih yang sebelumnya mampu menorehkan catatan istimewa itu adalah Fabio Capello (2004) dan Marcelo Lippi (1995). 

Laju Juventus memang sedang meyakinkan. Mereka tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Namun, Si Nyonya harus menunggu hingga menit akhir saat mengalahkan Lazio 1-0 di Liga Italia akhir pekan lalu. 

Jadi, mampukah Juventus meneruskan catatan gemilang dan membantu Thiago Motta menorehkan rekor spesial di Liga Champions

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Juventus (4-2-3-1):Perin; Savona, Kalulu, Gatti, Cabal; Locatelli, Fagioli; Cambiaso, Yildiz, Mbangoula; Vlahovic
  • Pelatih: Thiago Motta
  • Stuttgart (4-2-3-1):Nubel; Stenzel, Rouault, Chabot, Mittelstadt; Karazor, Stiller; Millot, Undav, Leweling; Demirovic
  • Pelatih: Sebastian Hoeness
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait