Foto: Indonesia Kirimkan 7 Atlet MMA untuk Bertarung di China

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Okt 2024, 11:14 WIB
Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie (kiri) bersama tujuh atlet MMA Indonesia saat konferensi pers mengenai pemberangkatan atlet MMA ke China yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie memberikan keterangan saat konferensi pers mengenai pemberangkatan atlet MMA ke China yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
(Kiri ke kanan) Para fighter MMA dari One Pride, Lamhot Tambunan, Alan Darmawan, Alpris Mantako, Rama Supandi, Jon Saragih, Frans Lincol, dan Yoga Prabowo saat konferensi pers mengenai pemberangkatan atlet MMA ke China yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Atlet MMA, Jon Saragih memberikan keterangan saat konferensi pers mengenai pemberangkatan atlet MMA ke China yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie memberikan pesan kepada para fighter saat konferensi pers mengenai pemberangkatan atlet MMA ke China yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie memasangkan jaket kepada perwakilan fighter saat konferensi pers mengenai pemberangkatan atlet MMA ke China yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie menyerahkan bendera merah putih sebagai simbol pelepasan saat konferensi pers mengenai pemberangkatan atlet MMA ke China yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie (tengah) berfoto bersama dengan para fighter saat konferensi pers mengenai pemberangkatan atlet MMA ke China yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait