Link Live Streaming Liga Champions di Vidio Malam Ini: Real Madrid Vs Borussia Dortmund

oleh Rizki Hidayat diperbarui 23 Okt 2024, 01:15 WIB
Liga Champions - Real Madrid Vs Dortmund (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada laga ketiga league phase Liga Champions musim ini, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah, berambisi mengamankan tiga poin penuh. Apalagi pada pertandingan terakhir di league phase Liga Champions, Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Lille.

Advertisement

Kans Los Blancos mewujudkan kemenangan dalam duel tersebut terbilang besar. Real Madrid sedang dalam kondisi onfire, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Namun, Los Blancos diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Borussia Dortmund. Pasukan Nuri Sahin tersebut berhasil meraih kemenangan beruntun dalam dua laga pembuka league phase Liga Champions musim ini.

Hasil tersebut membuat Borussia Dortmund nyaman berada di puncak klasemen sementara league phase Liga Champions dengan nilai enam. Mereka unggul tiga poin atas Real Madrid yang menghuni posisi ke-17.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Kiper Real Madrid, Thibaut Coutrois, menyelamatkan gawangnya dari percobaan bek Borussia Dortmund, Nico Schlotterbeck. dalam final Liga Champions 2023/2024 di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024). (AP Photo/Ian Walton)

Real Madrid Vs Borussia Dortmund

  • Laga Ke-3 League Phase Liga Champions
  • Stadion: Santiago Bernabeu, Madrid
  • Hari: Rabu, 22 Oktober 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17883-uefa-champions-league?schedule_id=3809972
3 dari 3 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Berita Terkait