Siaran Langsung Pertandingan Liga Europa: Fenerbahçe vs Manchester United Matchweek 3 di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 23 Okt 2024, 12:03 WIB
Jadwal siaran langsung pertandingan Liga Europa: Fenerbahçe vs Manchester United pada matchweek 3 di Video. (sum. doc. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Europa 2024/25 antara Fenerbahçe vs Manchester United di matchweek 3 yang akan berlangsung pada, Jumat (25/10/24) pekan ini. Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada lanjutan Liga Europa 2024/25 pekan ini, akan mempertemukan pertandingan antara Fenerbahçe vs Manchester United pada, Jumat (25/10/24) bermain di Şükrü Saracoğlu, pukul 02.00 WIB. The Red Devils mempunyai misi untuk mencuri kemenangan perdananya di laga kali ini.

Advertisement

Skuad Erik ten Hag, belum sama sekali merasakan kemenangan di Liga Europa musim ini. Mereka hanya baru mendapatkan 2 hasil imbang dan sekarang harus puas berada di posisi ke 21 papan klasemen. Sementara itu, United pada lanjutan Liga Inggris baru lagi mendapatkan kemenangan. Setelah di 2 laga sebelumnya hanya mendapatkan 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sedangkan dari skuad Sarı Kanaryalar, di Liga Europa sudah mendapatkan 1 kali kemenangan dan 1 hasil imbang dan mereka berada di posisi ke 13 di atas The Red Devils. Mereka di Liga Turkey, mengawali musim dengan bagus yang sedang berada di posisi 4. Mendapatkan 5 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Berikut adalah jadwal siaran langsung pertandingan Liga Europa 2024/25, mempertemukan antara Fenerbahçe vs Manchester United pada, Jumat (25/10/24), pukul 02.00 WIB pada matchweek 3 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Jumat, 25 Oktober 2024

  • 02.00 WIB - Fenerbahçe vs Manchester United

Link jadwal siaran langsung pertandingan Liga Europa: Fenerbahçe vs Manchester United dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Liga Europa 2024/25 matchweek 3 pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Europa eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Berita Terkait