VIDEO: Vinicius Junior Cetak Hattrick, Pelatih Real Madrid Sebut Jadi Modal untuk Raih Ballon d'Or

oleh Bayu Kurniawan Santoso diperbarui 23 Okt 2024, 14:50 WIB

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti sanjung penampilan Vinicius Junior yang berhasil cetak hattrick ke gawang Borussia Dortmund sekaligus menghasilkan kemenangan bagi Real Madrid. Menurut Don Carlo, itu menjadi modal yang bagus untuk meraih Ballon d'Or.

Vini Jr tampil menggila di laga ketiga Liga Champions 2024/2025. Dia menjadi pemain yang paling ngotot saat Real Madrid tertinggal dua gol oleh Borussia Dortmund.

Advertisement

Vini mencetak gol pertamanya di menit ke-62 saat Real Madrid tertinggal 1-2. Kemudian El Real berbalik unggul 3-2 melalui gol Lucas Vazquez di menit ke-83.

Kemudian Vinicius Jr melengkapi hattrick-nya di menit ke-86 dan 90+3'. Hingga laga usai, Real Madrid berhasil comeback dan menang 5-2.

Seusai laga, Carlo Ancelotti menyebut Vinicius Jr akan memenangkan Ballon d'Or edisi kali ini.

Penampilannya malam ini menjadi gambaran betapa apiknya penampilannya. Musim lalu ia juga tampil trengginas dan membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions.

"Ia akan memenangkannya bukan hanya karena gol yang ia cetak malam ini, tetapi juga karena apa yang telah ia lakukan tahun lalu. Tahun lalu ia membantu kami memenangkan Champions League. Hat-trick malam ini akan membantunya memenangkan Ballon d'Or berikutnya," ujar Ancelotti.

Vinicius Junior menjadi salah satu kandidat terkuat peraih Ballon d'Or kali ini. Penampilannya bersama Real Madrid musim lalu sangat luar biasa, dan bisa menjadi modalnya untuk meraih penghargaan pemain terbaik di dunia tersebut.

Berita Terkait