Live Streaming Pertandingan Matchweek 3 Liga Europa: Twente vs Lazio di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 23 Okt 2024, 15:32 WIB
Jadwal live streaming pertandingan Liga Europa: Twente vs Lazio pada matchweek 3 di Vidio pekan ini. (sum. doc. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Europa 2024/25: Twente vs Lazio di matchweek ke 3 yang akan berlangsung pada, Jumat (25/10/24) pekan ini. Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Matchweek 3 pekan ini, Liga Europa akan mempertemukan antara Twente vs Lazio pada, Jumat (25/10/24) bermain di De Grolsch Veste. Anak asuh Joseph Oosting ingin mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Europa pada pertandingan kali ini.

Advertisement

The Tukkers akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, pastinya akan mendapatkan amunisi tambahan semangat dari suporter yang datang langsung ke stadion. Mereka pastinya akan berusaha semaksimal mungkin, agar bisa menuju next round atau bersaing di jalur playoff.

Lazio yang sedang memuncaki klasemen sementara, lebih diunggulkan di atas kertas dari Twente. Pasukan I Biancocelesti, pastinya ingin mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen agar tidak keluar dari zona next round tanpa harus menjalani laga playoff.

Berikut adalah jadwal live streaming pertandingan Liga Europa 2024/25 pada matchweek 3 antara Twente vs Lazio, Jumat (25/10/24) pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 25 Oktober 2024

  • 02.00 WIB - Twente vs Lazio

Link jadwal live streaming pertandingan Liga Europa: Twente vs Lazio dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Liga Europa 2024/25 matchweek 3 pekan ini. Nonton live streaming Liga Europa eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Berita Terkait