Topgolf Jakarta Memberikan Pengalaman Baru untuk Kalangan Pencinta Golf Indonesia

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 23 Okt 2024, 17:07 WIB
Topgolf membuka acara "Press & Part-tee Day at Topgolf Jakarta" yang diadakan pada Rabu, 23 Oktober 2024. (Lutfi Galih P./ Magang MSIB)

Bola.com, Jakarta - Pencinta golf Indonesia akan merasakan sensasi terbaru dalam dunia driving range dengan pengalaman unik di Jakarta yang digagas oleh Topgolf Jakarta.

Topgolf Jakarta yang akan beroperasi pada 28 Oktober 2024 akan mengusung terobosan terbaru antara entertaiment dan olahraga.

Advertisement

Rangkaian ini bertujuan untuk menarik minat para penikmat dunia hiburan untuk mendapatkan pengalaman berbeda dalam bermain olahraga golf. Topgolf mengedepankan tempat nongkrong sempurna untuk segala kalangan.

Acara Topgolf Jalarta ini bertajuk "THE FUTUTE PLAY IS HERE". Tagline ini menekankan apa yang bisa dinikmati di Topgolf, mulai dari pengalaman bermain golf inklusif dan berteknologi canggih antara lain dengan setiap bolanya dilengkapi teknologi pelacak modern. Teknologi terkini tersebut mampu membantu orang awam bermain golf dengan menarik tanpa harus memiliki pengalaman dalam bermain Golf. 

"Versi permaina golf kami akan berbeda. Seluruh permainan golf  dapat dimainkan oleh siapapun. Teknologi kami akan memudahkan seorang pemula yang baru bermain golf maupun yang sudah berpengalaman dapat bermain berdampingan," ungkap Andrew Nathan, CEO Top Golf Southeast Asia dalam acara Press & Part-tee Day di Topgolf Jakarta, Rabu (23/10/2024).

2 dari 3 halaman

Teknologi dan Pengalaman Baru

Topgolf Jakarta dilengkapi dengan teknologi eksklusif Toptracer, serta beragam game favorit seru seperti Angry Birds, dan permainan baru seperti Block Party dan "The Sure Thing”.

The Sure Thing adalah stik golf yang dirancang khusus agar lebih mudah digunakan oleh semua pemain. Dengan kombinasi stik ini, para pemain dapat memukul bola menjadi lebih mudah dan hampir pasti berhasil.

3 dari 3 halaman

Memberikan Pengalaman Baru

Topgolf membuka acara "Press & Part-tee Day at Topgolf Jakarta" yang diadakan pada Rabu, 23 Oktober 2024 di Jakarta. (Lutfi Galih P/Magang MSIB)

Topgolf juga tidak hanya memanjakan para penggemar olahraga ini. Mereka membuka diri untuk para pengunjung yang masih awam maupun berpengalaman dalam dunia golf sehingga dapat menikmati spot nongkrong Topgolf Jakarta dengan kesan yang baik. Dengan memadukan olahraga dan entertaiment yang menarik dan menghibur

“Kami ingin pada saat tamu datang, mereka akan langsung terhibur dengan Hospitality Topgolf. Kami akan fokuskan terhadap entertainment, anda pemain golf atau bukan pemain golf bisa datang ke Topgolf, tempat ini dibuat bukan hanya untuk pegolf tapi buat semua orang yang ingin nongkrong di Jakarta Selatan," kata Francis Dehnhardt, Director of Operations Topgolf Indonesia.

Berita Terkait