Lewat Passport Planet Persib, Maung Bandung Beri Kesempatan kepada Bobotoh untuk Lebih Memiliki Klub

oleh Hery Kurniawan diperbarui 23 Okt 2024, 21:45 WIB
Deputy CEO Planet Persib, Calvin Kizana (paling kiri), Direktur Olahraga Persib, Adhitia Putra Herawan, dan Pemimpin Redaksi Bola.com, Erwin Fitriansyah melakukan obrolan santai di kantor Bola.com, KLY Youniverse, Gondangdia, Jakarta, Rabu (23/10/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persib Bandung belum lama ini mengeluarkan inovasi menarik. Mereka mengeluarkan Planet Persib.

Planet Persib merupakan platform yang menjadi tempat bagi para Bobotoh untuk bercengkrama satu sama lain dan menunjukkan kecintaan mereka pada Persib Bandung.

Advertisement

Deputy CEO Planet Persib, Calvin Kizana berkesempatan mengunjungi kantor Bola.com, di Gondangdia, Jakarta, Rabu (23/10/2024). Calvin menjelaskan banyak hal mengenai Planet Persib.

Misalnya keuntungan yang bisa didapatkan Bobotoh dengan membeli Passport Planet Persib.

"Kami menyebutnya dengan Passport. Dengan Passport itu, Bobotoh bisa mendapat jersey khusus," katanya dalam obrolan santai dengan Bola.com.

2 dari 4 halaman

Walk of Fame

Ribuan fans Persib Bandung atau sering disapa Bobotoh memadati kediaman Umuh Muchtar saat merayakan gelar juara BRI Liga 1 2023/2024 di Tanjungsari, Sumedang, Minggu (02/06/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Menurut Calvin Kizana, Bobotoh juga bisa mendapatkan apa yang namanya Batu Warisan. Nantinya nama dari suporter setia Persib Bandung akan dipajang di area sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang saat ini tangeh dipersiapkan.

"Batu warisan, itu sama seperti di Walk of Fame Hollywood nanti akan ditaruh di Kampung Persib yang ada di dekat GBLA," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Saham

Tyronne del Pino mencetak gol saat Persib Bandung menang 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan kelima BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (Bola.com/Dok.Persib Bandung)

Selain itu, dengan memiliki Passport Planet Persib, suporter setia Pangeran Biru juga bisa mendapatkan kesempatan memiliki saham di klub tersebut.

"Jga dapat beberapa hal yang menarik lagi, misalnya kepemilikan saham. Bayangin udah cinta Persib sekarang berkesempatan memiliki," katanya.

"Dengan memiliki saham, Bobotoh bisa menyampaikan aspirasi, ada hak suara juga. Contoh musim baru jersey mau model atau warnanya yang bagaimana," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Musim Ini