3 Fakta Menarik Topgolf Jakarta: Main Golf Seru dengan Teknologi yang Memudahkan

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 23 Okt 2024, 18:15 WIB
Topgolf Jakarta. (Dok. Topgolf)

Bola.com, Jakarta - Topgolf Jakarta dan akan resmi beroperasi pada Minggu (27/10/2024). Hadir sebagai lokasi kedua di Asia Tenggara, Topgolf Jakarta mengusung pengalaman unik, menggabungkan antara hiburan dan olahraga yang dilengkapi teknologi canggih yang menjadi fasilitas menarik.

Hadir di Jakarta, Topgolf ingin menjadi tempat yang sempurna bagi penggemar golf dan anak gaul. Berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan, Topgolf Jakarta memiliki luas area sampai 3,5 hektar, dengan 102 hitting bays dengan tiga lantai bangunan.

Advertisement

Sebelum hadir di Jakarta, Topgolf sudah tersebar dalam 100 lokasi di 9 negara berbeda. Komitmennya menjadikan golf untuk dimainkan dengan cara yang lebih menyenangkan, modern, dan bisa diakses oleh semua kalangan.

Lalu apa yang menarik dari hadirnya Topgolf di Jakarta? Berikut fakta-fakta menariknya:

2 dari 4 halaman

Menghapus Citra Serius dari Golf

Topgolf Jakarta. (Dok. Topgolf)

Topgolf hadir tak hanya sebagai arena untuk berolahraga, tetapi juga pusat hiburan yang berbeda di Indonesia. Arena dirancang sebagai destinasi untuk berkumpul, bersosialisasi, dan menikmati berbagai kuliner.

Dengan konsep tersebut, Topgolf Jakarta hadir untuk mengubah cara menikmati olahraga golf. Komitmennya menjadikan golf lebih menyenangkan, di mana dengan kampanye #SwingAja, Topgolf ingin menjadikan permainan golf lebih mudah dimainkan oleh semua kalangan dengan citra pengalaman bermain golf tanpa tekanan dan penuh kegembiraan.

"Golf sering dianggap olahraga serius, tetapi di Topgolf Jakarta, kami ingin memperlihatkan bahwa dengan #SwingAja, golf bisa dimainkan dengan santai dan menyenangkan bersama teman-teman tanpa perlu khawatir soal keterampilan," ujar Director of Operations Topgolf Indonesia, Francis Dehnhardt.

3 dari 4 halaman

Hadir dengan Teknologi yang menyenangkan

The Sure Thing, stik golf khusus dari Topgolf yang dirancang agar semua pemain dapat membuat pukulan sempurna dengan lebih mudah. (Dok. Topgolf)

 

Keseruan bermain golf di Topgolf Jakarta akan makin terasa bagi para pegolf pemula karena hadirnya teknologi Toptracer. Teknologi ini memungkinkan pegolf untuk melihat hasil pukulan, mulai dari arah pukulan, dan jarak bola yang dipukul.

Selain itu ada pula The Sure Thing, atau stik golf yang dirancang khusus agar lebih mudah digunakan oleh semua pemain, dengan kepala stik besar dan sudut kemiringan 20 derajat yang memudahkan pemain untuk membuat pukulan sempurna.

 

4 dari 4 halaman

Tempat Nongkrong Bareng Teman dan Keluarga

 

Topgolf Jakarta juga diproyeksikan menjadi tempat nongkrong dengan konsep keren bagi anak gaul Jakarta. Ada tiga restoran, empat bar, dan area hiburan yang bisa jadi destinasi nongkrong bareng teman.

Namun, menariknya Topgolf Jakarta juga dirancang dengan area bermain untuk anak-anak, sehingga area ini juga cocok menjadi tempat berkumpul bareng keluarga sembari menikmati olahraga golf yang menyenangkan.

Berita Terkait