Topgolf Jakarta Siap Hibur Warga Jakarta dengan Segudang Fasilitas

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 23 Okt 2024, 19:15 WIB
The Sure Thing, stik golf khusus dari Topgolf yang dirancang agar semua pemain dapat membuat pukulan sempurna dengan lebih mudah. (Dok. Topgolf)

Bola.com, Jakarta Topgolf Jakarta telah hadir dengan terobosan baru memadukan olahraga dan entertaiment yang akan memberikan pengalaman asyik dalam melakukan segala kegiatan sosial.

Selain memberikan pengalaman menarik untuk bermain driving range golf tempat ini juga memiliki banyak fasilitas dengan suasana yang menarik.

Advertisement

Berlokasi di Jalan RS. Fatmawati Raya Nomor 1, Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Topgolf memiliki 102 hitting bays dengan lahan seluas 3,5 hektar, tentunya akan banyak fasilitas yang menarik untuk ditawarkan. 

Dengan segala fasilitasnya Topgolf Jakarta akan memberikan banyak pelayanan yang menarik sehingga menjadi lokasi nongkrong yang asyik untuk para pengunjung untuk saling bercengkrama. 

2 dari 3 halaman

Daftar Fasilitas

Topgolf Jakarta di Jalan RS. Fatmawati Raya Nomor 1, Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. (Lutfi Galih P/Magang MSIB)

Fasilitas tiga lantai yang menarik disajikan oleh Topgolf Jakarta untuk memanjakan para pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan banyak ruangan-ruangan yang tersedia dengan kelas-kelas tertentu yang dapat dinikmati oleh tamu yang datang. 

Salah satu fasilitas paling mewah adalah Doubled-Sized Chairmain Suites yang dapat menampung hingga 22 orang. Dalam ruangan tersebut tersedia set kabinet untuk segala macam makanan, serta set karaoke dengan TV yang cukup besar. Fasilitas ini cocok untuk keluarga hingga corporate gathering. 

3 dari 3 halaman

Fasilitas Unik

Fasilitas unik juga tersedia seperti Family and Pet Patio Restaurant. Restoran yang berada di lantai satu ini merupakan sebuah ruangan yang memfasilitasi para pengunjung yang membawa binatang peliharaan. Segala macam peliharaan akan disambut baik pada ruangan ini. 

Bagian terseru yang tersaji dalam Topgolf Jakarta adalah Sports Bar.

Dalam ruangan ini tersedia layar besar yang dapat terdisplay berbagai kegiatan, salah satu kegiatan yang akan diselenggarakan adalah nonton bareng sepak bola yang akan disuguhkan dengan segala macam makanan dan minuman yang mengguggah selera.

Penulis: Lutfi Galih Pawening (Magang MSIB 7)

Berita Terkait