Doa Netizen Mengalir untuk Elkan Baggott yang Berulang Tahun ke-22 Hari Ini, Cepat Kembali ke Timnas Indonesia Big Man!

oleh Hery Kurniawan diperbarui 23 Okt 2024, 19:30 WIB
Elkan Baggott benar-benar menjadi benteng kukuh di pertahanan Timnas Indonesia. Selain mampu tampil disiplin, postur tubuh Elkan yang menjulang membuat penyerang Curacao kerepotan dalam duel udara. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Elkan Baggott sedang berbahagia. Hari ini (23/10/2024), Baggott merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Momen hari ulang tahun Elkan Baggott itu pun menjadi perhatian netizen di Indonesia. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan kepada Baggott.

Advertisement

"Happy Birthday Elkan Baggott," ujar Netizen dengan akun @ponilurusreyna di X.

Sementara itu netizen lain dengan akun @dnflowerme tampak sangat merindukan Elkan Baggott. Ia ingin Baggott bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia.

"Happy Birthday Elkan, I miss you," ujarnya.

Selain itu, momen ulang tahun Elkan Baggott juga diunggah di akun resmi Timnas Indonesia. Skuad Garuda masih tak melupakan pemain bertinggi 194 cm ini.

2 dari 3 halaman

Comeback Stronger!

Elkan Baggott menjalani debut bersama Blackpool dalam ajang Carabao Cup, Rabu (14/8/2024) dini hari WIB. (Instagram Elkan Baggott)

Elkan Baggott kini sedang mengalami situasi sulit. Pemain yang berposisi sebagai bek ini tengah mengalami cedera.

Netizen pun tak lupa mendoakan kesembuhan Elkan Baggott. Mereka banak menuangkan komentar di unggahan terkini Elkan di Instagram.

"Bigg Ell , happy birthday, come back stronger," kata galihnugrhh.

3 dari 3 halaman

Bareng

Pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders saat mengikuti latihan menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan China yang berlangsung di Stadion Qingdao Tiantai, China pada Minggu (13/10/2024) malam waktu setempat. (Dok. PSSI)

Ternyata Elkan Baggott tidak berulang tahun sendirian hari ini. Ada pemain Timnas Indonesia yang lain yang juga berulang tahun.

Sosok yang dimaksud adalah Eliano Reijnders. Pemain PEC Zwolle itu kini genap berusia 24 tahun.

Eliano Reijnders sejauh ini baru mencatatkan satu caps bersama Timnas Indonesia. Caps itu diraih saat Garuda bertandang ke markas Bahrain beberapa pekan lalu.

Berita Terkait