Hasil Lengkap BRI Liga 1: Persebaya Ditahan PSM, Madura United Raih Kemenangan Pertama!

oleh Hery Kurniawan diperbarui 23 Okt 2024, 21:04 WIB
Winger Persebaya Surabaya, Kasim Botan mendapatkan penjagaan ketat dari pemain PSM Makassar, Victor Dethan dalam laga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (23/10/2024). (Bola.com/Aditya Wany)

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan. Menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (23/10/2024) malam WIB, Bajul Ijo harus puas dengan skor 1-1.

PSM Makassar mampu unggul lebih dulu. Gol itu dicetak oleh Yuran Fernandes mencetak gol di menit ke-16.

Advertisement

Sementara gol penyeimbang Persebaya Surabaya dicetak oleh Mohammed Rashid di menit keempat injury time babak pertama.

Persebaya Surabaya sebenarnya mampu membalikkan keadaan pada menit ke-90. Namun, gol dari Flavio Silva dianulir karena offside.

Hasil ini membuat Persebaya Surabaya naik ke posisi pertama klasemen sementara dengan 18 poin. Sementara PSM ada di posisi keempat dengan 16 poin.

2 dari 4 halaman

Kemenangan Perdana Madura

BRI Liga 1 - Madura United Vs PSIS Semarang (Bola.com/Adreanus Titus)

Sementara pada laga yang lain, Madura United akhirnya meraih kemenangan pertama di BRI Liga 1 2024/2025. Laskar Sape Kerrab menang 2-0 atas PSIS Semarang.

Kemenangan itu terasa cukup manis. Sebab, Madura United menang atas PSIS Semarang di hadapan pendukung sendiri di Stadion Gelora Bangkalan.

Dua gol kemenangan Madura United dicetak oleh dua pemain lokal. Dua gol itu dicetak oleh Riski Afrisal dan Andi Irfan.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain Persebaya Vs PSM Makassar

Persebaya (4-3-3): Ernando (Kiper), Catur, Kadek, Damjanovic, Tata (Belakang), Rivera, Costa, Rashid (Tengah), Risaldi, Pangestu, Bruno (Depan).

Pelatih: Paul Munster

PSM Makassar (3-4-3): Hilmansyah (Kiper), Lasinari, Yuran, Neto (Belakang), Raehan, Tanjung, Fall, Luiz (Tengah), Dethan, Okello, Pratama (Depan).

Pelatih: Bernardo Tavares

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Berita Terkait