Badai Cedera Inter Milan Semakin Parah usai Bungkam Young Boys di Liga Champions

oleh Hendry Wibowo diperbarui 24 Okt 2024, 13:45 WIB
Carlos Augusto tampak terkapar saat bermain untuk Inter Milan di ajang Liga Champions 2024/2025. (Oli SCARFF / AFP)

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk mengiringi sukses Inter Milan menang tipis 1-0 atas Young Boys di Matchday 3 League Phase Liga Champions 2024/2025 di Wankdorf Stadium hari Kamis (24/10/2024) dini hari WIB. 

Inter Milan menang dramatis lantaran gol Marcus Thuram baru tercipta menit ke-90+3. Allenatore Simone Inzaghi tentu senang dengan kemenangan ini. 

Advertisement

Namun sisi lain, ia pusing tujuh keliling lantaran badai cedera di timnya terus bertambah usai pertandingan ini. 

Adalah bek serba bisa Carlos Augusto yang pada laga ini menepi sambil memegangi bagian belakang paha kirinya dan diduga mengalami cedera hamstring.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Cedera Inter Milan Bertambah

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu mencoba merebut bola dari penguasaan gelandang Manchester City, Rodri pada final Liga Champions 2022/2023, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. (AFP/Paul Ellis)

Daftar cedera Inter Milan pun terus bertambah. Sebelumnya Hakan Calhanoglu, Francesco Acerbi dan Kristjan Asllani sudah mengalaminya terlebih dahulu.

"Ini adalah masalah yang kami hadapi saat ini dan sedikit mengkhawatirkan saya," tegas Simone Inzaghi. 

"Kami tahu ini hanyalah pertandingan kedua dari tujuh pertandingan berturut-turut yang harus kami jalani sebelum jeda internasional."

"Kami akan memiliki opsi rotasi skuat yang terbatas dari sekarang hingga November, tetapi kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Rotasi Inter Milan

Melawan Young Boys, Inter Milan sudah melakukan rotasi. Marcus Thuram, Lautaro Martinez, Federico Dimarco sampai Alessandro Bastoni baru masuk babak kedua.

Sayangnya duo Mehdi Taremi dan Marko Arnautovic gagal unjuk gigi di lini depan. Karena nyatanya, gol kemenangan disumbangkan Marcus Thuram.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait