Bek Timnas Indonesia Beraksi Lagi di Liga Europa Dini Hari Nanti Melawan Lazio

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 24 Okt 2024, 18:15 WIB
Ilustrasi - Mees Hilgers (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers, kembali beraksi di Liga Europa bersama FC Twente

FC Twente yang belum pernah menang akan menyambut tim Italia itu di De Grolsch Veste pada Jumat (25/10/2025).

Advertisement

Sementara Lazio telah meraih dua poin dari banyak pertandingan sejauh ini, rival mereka dari AS Roma berada di puncak klasemen setelah menang berturut-turut.

Setelah menang meyakinkan atas Dynamo Kyiv pada pertandingan pembuka, Lazio melanjutkan awal yang baik di fase liga dengan mengalahkan Nice 4-1 di kandang sendiri awal bulan ini.

Pencetak gol terbanyak Taty Castellanos mencetak dua gol di Stadio Olimpico untuk menempatkan Biancocelesti di puncak klasemen dengan enam poin dari kemungkinan enam.

Sebelumnya, Lazio hanya dua kali memenangkan tiga pertandingan Eropa pertama mereka dalam satu musim, tetapi awal yang gemilang menunjukkan bahwa mereka dapat melakukannya lagi minggu ini.

 

2 dari 3 halaman

Pertandingan Ketiga

Para pemain FC Twente merayakan gol yang dicetak oleh Sam Lammers ke gawang Manchester United pada matchday 1 Liga Europa 2024/2025 di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. (AFP/Darren Staples)

Jika kembali menjadi starter, ini akan menjadi laga ketiga Mees Hilgers di Liga Europa. Pada pertandingan pertama dan kedua, bek keturunan Manado ini tampil 90 menit ketika FC Twente menahan imbang Manchester United di Old Trafford dan versus Fenerbahce di kandang sendiri.

Belum pernah menang, FC Twente berada di posisi ke-23 klasemen sementara Liga Europa 2024/2025.

3 dari 3 halaman

Berita Terkait