Tonton Live Streaming El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 25 Okt 2024, 19:30 WIB
Reaksi kecewa striker Real Madrid, Joselu (tengah) setelah gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Barcelona pada laga pramusim Soccer Champions Tour 2023 di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Minggu (30/7/2023) dini hari WIB. (AP Photo/Jeffrey McWhorter)

Bola.com, Jakarta - La Liga Spanyol menampilkan edisi lain El Clasico akhir pekan ini saat Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti menghadapi tim Barcelona yang mengesankan dalam pertemuan penting di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu (27/10/2024) dini hari WIB. Kedua tim memiliki pemain yang sangat baik di jajaran mereka dan memiliki titik untuk membuktikan akhir pekan ini.

Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dan tampil luar biasa di bawah arahan Hansi Flick musim ini. Blaugrana mengejutkan Bayern Munchen dengan kemenangan brilian 4-1 di pertandingan sebelumnya dan bertekad untuk mencapai hasil yang sama melawan musuh bebuyutan mereka akhir pekan ini.

Advertisement

Real Madrid, di sisi lain, berada di posisi kedua dalam tabel liga dan juga telah melangkah manis sejaih ini. Tim tuan rumah meronta-ronta Borussia Dortmund dengan skor 5-2 yang komprehensif di Liga Champions minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Dengan tabel liga menunjukkan tanda-tanda awal perburuan gelar, Real Madrid dan Barcelona kemungkinan akan mengadopsi pendekatan tanpa batas akhir pekan ini. Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Vinicius Junior, dan Kylian Mbappe dapat sendirian memenangkan pertandingan pada hari mereka dan kemungkinan akan berkontribusi pada laga nanti.

Hansi Flick telah mengubah Barcelona menjadi raksasa yang efisien musim ini dan perlu melakukan taktiknya dengan benar pada hari Sabtu. Sementara Real Madrid telah menjadi unit yang konsisten sejauh ini, Barcelona memegang sedikit di atas angin masuk ke permainan ini.

2 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Liga Spanyol - Real Madrid Vs Barcelona (Bola.com/Adreanus Titus)
  • Real Madrid memiliki catatan sejarah yang baik di El Clasico dan telah memenangkan 105 dari 257 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, yang bertentangan dengan 100 kemenangan Barcelona.
  • Real Madrid telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona di La Liga dan bisa mengamankan kemenangan lima pertandingan liga berturut-turut di El Clasico hanya untuk kedua kalinya dalam 59 tahun.
  • Barcelona telah kehilangan 10 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di semua kompetisi - kekalahan sebanyak yang mereka derita dalam 39 pertemuan El Clasico sebelum lari ini.
  • Real Madrid telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Barcelona di La Liga dan belum pernah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dalam pertandingan ini sejak 1991.
3 dari 4 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Real Madrid vs Barcelona

  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Hari, tanggal: Minggu, 27 Oktober 2024
  • Jam: 02.00 WIB
  • Siaran langsung TV: -
  • Live streaming: beIN SPORTS 3 di Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2024/2025

Berita Terkait