Liga Inggris: Raheem Sterling Diklaim Sudah Tamat

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 26 Okt 2024, 05:15 WIB
Berkat hasil ini, Arsenal pun berhak melaju ke putaran keempat alias babak 16 besar. Sementara itu, langkah Bolton harus terhenti sampai di sini. (AFP/Adrian Dennis)

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Liverpool, Didi Hamann, tidak melihat Raheem Sterling mencapai level yang dia tunjukkan di Liverpool dan Manchester City. Dia yakin pemain sayap Arsenal itu bukan lagi Sterling yang dulu.

Meskipun Hamann berharap Raheem Sterling kembali ke performa terbaiknya, dia berpikir pemain internasional Inggris itu telah kehilangan kecepatan dan kegigihan sejak bergabung dengan Chelsea.

Advertisement

"Saya harap kita melihat Raheem Sterling yang kita lihat di Liverpool dan Manchester City, tapi saya tidak berpikir kita akan melihatnya mencapai level tersebut di Arsenal. Dia berusia 29 tahun sekarang, dia kehilangan kecepatan dan kegigihannya. Jika Anda melihat bentuknya, dia sudah tamat sejak meninggalkan Manchester City. Saya ragu dia akan membaik lagi."

Raheem Sterling bergabung dengan The Gunners di musim panas dengan status pinjaman selama setahun dari Chelsea. Pemain sayap telah memulai tiga kali untuk The Gunners istilah ini dan telah mencetak dan membantu masing-masing sekali.

2 dari 4 halaman

Liverpool Bakal Juara

Para pemain Liverpool merayakan gol Curtis Jones saat Liverpool bertanding melawan Chelsea di pekan ke delapan Premier League 2024/2025 di Anfield, Minggu (20/10/2024) malam WIB. (Paul Ellis/AFP)

Didi Hamann telah memprediksi Liverpool untuk memenangkan gelar Premier League musim ini. Dia yakin Manchester City akan finis kedua, The Gunners ketiga dan Tottenham Hotspur di urutan keempat, dengan Chelsea dan Aston Villa absen setelah awal musim yang baik.

Berbicara kepada Flashscore, Hamann memuji sisi Arne Slot, mengklaim mereka memiliki apa yang diperlukan untuk pergi sepanjang musim ini.

"Liverpool akan memenangkan Liga Inggris, Manchester City akan berada di urutan kedua, Arsenal ketiga dan Tottenham keempat. Masalah dengan Arsenal, mereka telah bermain keluar dari kulit mereka dalam dua musim terakhir dan masih datang pendek."

"Saya tidak yakin mereka bisa berkembang lebih jauh, terutama melawan Manchester City dan Liverpool. Arne Slot terlihat seperti manajer hebat dan Liverpool tampil sangat baik, saya pikir dengan pengalaman mereka bisa mengamankan gelar musim ini."

 

3 dari 4 halaman

Tim Lain Terpeleset

Para pemain Arsenal merayakan setelah rekan setimnya Leandro Trossard mencetak gol ketiga tim mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London, Minggu, 4 Februari 2024. (AP Photo/Kin Cheung)

The Reds saat ini berada di puncak klasemen Premier League setelah delapan pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Manchester City di urutan kedua dan empat di depan The Gunners dan Aston Villa, yang masing-masing duduk di urutan ketiga dan keempat dalam tabel.

"Saya pikir Liverpool telah menunjukkan mereka bisa memenangkan Liga Inggris, selain dari pertandingan Nottingham Forest, mereka sudah brilian. Tim berfungsi dengan baik, semua orang bahagia dan psikologis, dan kemenangan melawan Chelsea sangat besar."

"Itu adalah pertandingan yang seimbang tetapi Liverpool keluar sebagai pemenang, yang merupakan tanda niat yang sangat besar. Manchester City telah kehilangan Rodri, dia tidak bisa digantikan dan Arsenal kehilangan poin, saya pikir Liverpool memiliki peluang besar untuk memenangkan Liga Inggris dan melangkah jauh di Liga Champions," tambahnya.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris 2024/2025

Berita Terkait