Titik Terikhlas Suporter Semen Padang setelah Kalah 1-8 dari Dewa United: Kebobolan Delapan Kali, Jogetin Aja!

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 25 Okt 2024, 18:25 WIB
Suporter Semen Padang malah berjoget setelah gawang tim kesayangannya bobol untuk kali ke-8 saat bertanding melawan Dewa United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (25/10/2024). (Dok. Tangkapan Layar/Vidio)

Bola.com, Jakarta - Momen lucu tersaji saat Semen Padang takluk 1-8 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, dari tim tamu Dewa United pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, Jumat (25/10/2024). Fans tuan rumah terlihat berjoget saat tim lawan mencetak gol.

Egy Maulana Vikri mencetak dua gol cepat untuk membuat Semen Padang tertinggal 0-2. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol di menit ketiga dan enam pertandingan.

Advertisement

Egy mencetak hat-trick pada menit ke-39, dan Dewa United mencetak gol keempat melalui penalti Alex Ferreira.

Meski sudah kebobolan empat kali pada babak pertama, antusiasme suporter Semen Padang tak luntur. Mereka bertahan di stadion dan tetap memberikan dukungan penuh buat Teguh Amiruddin dkk.

2 dari 3 halaman

Rayakan Gol Dewa United

BRI Liga 1 - Semen Padang FC Vs Dewa United (Bola.com/Adreanus Titus/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Pada babak kedua, Semen Padang kembali kebobolan empat gol. Namun yang menarik, mulai gol ke-6 Dewa United, beberapa suporter Semen Padang terlihat merayakannya. Inilah mungkin titik terikhlas fans.

Di sisi lain, laga tersebut menjadi yang pertama yang digelar di Stadion Haji Agus Salim musim ini setelah dilakukan renovasi. Sayang, alih-alih berpesta menyambut kemenangan, fans Semen Padang malah dipaksa berjoget di tengah kekalahan.

Dengan kekalahan tersebut, Semen Padang makin terjerembab di dasar klasemen BRI Liga 1 berbekal satu kemenangan dan sekali imbang dari sembilan pertandingan.

3 dari 3 halaman

Posisi Semen Padang di Liga 1

Berita Terkait