Tonton Live Streaming Arsenal Vs Liverpool dan Inter Milan Vs Juventus Besok Malam : Catat, Eksklusif di Vidio

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 26 Okt 2024, 18:45 WIB
Liga Inggris - Ilustrasi Logo dan Piala Premier League 2024/2025 (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Dua laga big match akan tersaji pada Minggu (27/10/2024) masing-masing dari Liga Italia dan Liga Inggris. Duel Arsenal kontra Liverpool satu di antaranya.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League dan berada dalam performa yang sangat baik sejauh musim ini. The Reds mengalahkan RB Leipzig dengan selisih tipis 1-0 di Liga Champions minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Advertisement

Arsenal, di sisi lain, berada di tempat ketiga dalam tabel klasemen liga saat ini dan cukup mengesankan musim ini. The Gunners mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan selisih 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Liverpool sudah melampaui harapan di bawah Arne Slot dan melangkah ke piring mengagumkan melawan Chelsea pekan lalu. Mohamed Salah dan Luis Diaz tampil mengesankan musim ini dan akan memiliki peran besar untuk bermain melawan lawan yang tangguh akhir pekan ini.

Pertandingan Arsenal versus Liverpool bisa dinikmati secara eksklusif di Vidio.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Vs Juventus

Jadwal live streaming pertandingan Serie A 2024/25: Inter Milan vs Juventus pada matchweek 9 di Vidio. (sum. doc. vidio.com)

Juventus saat ini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dan telah naik ke plate selama setahun terakhir. Bianconeri menelan kekalahan 1-0 yang merusak di tangan VfB Stuttgart di Liga Champions dalam pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Inter Milan, di sisi lain, berada di posisi kedua dalam tabel liga saat ini dan tampil impresif musim ini. Nerazzurri mengalahkan Young Boys dengan selisih 1-0 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sama seperti Arsenal vs Liverpool, laga Inter Milan vs Juventus bisa dinikmati secara eksklusif di Vidio.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Arsenal vs Liverpool

  • Minggu, 27 Oktober 2024
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Link live streaming: menyusul

Inter Milan vs Juventus

  • Senin, 28 Oktober 2024
  • Kick-off: 01.00 WIB
  • Link live streaming: menyusul

Berita Terkait