Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio Malam Ini: Arema FC Vs Persija

oleh Rizki Hidayat diperbarui 26 Okt 2024, 18:50 WIB
Liga 1 - Prediksi Liga 1 Arema FC Vs Persija Jakarta (Bola.com/Bayu Kurniawan Santoso)

Bola.com, Jakarta - Dua tim papan tengah akan bertemu di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (26/10/2024). Arema FC yang berstatus sebagai tuan rumah menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-9 BRI Liga 1 musim ini dan disiarkan live streaming di Vidio.

Pertemuan kedua tim ini selalu menarik karena Arema FC maupun Persija dikenal sebagai tim dengan basis suporter besar di Indonesia.

Advertisement

Diprediksi dua tim bakal ngotot mencari kemenangan karena tambahan tiga poin membuka kans bisa bersaing ke papan atas. Setidaknya satu di antara dari tim ini bisa naik ke posisi lebih baik di klasemen sementara, dengan begitu jalan bersaing ke papan atas makin terbuka.

Perlu diketahui, hingga pekan ke-9 ini, Arema dan Persija sama-sama mengantongi poin 12. Pelatih Arema, Joel Cornelli, mengaku timnya lebih percaya diri menghadapi laga ini. Itu tak lain karena tren positif dalam beberapa laga terakhir.

"Dari tiga pertandingan, kami mendapatkan dua kemenangan. Itu jadi motivasi tersendiri untuk meraih kemenangan dari Persija," Joel Cornelli.

Selain itu, Arema menghadapi laga ini dengan skuad komplet lantaran tidak ada pemain yang mengalami cedera atau akumulasi kartu.

Dua pemain bertahan, Choi Bo-kyung dan Ahmad Alfarizi, dapat lampu hijau untuk turun melawan Persija, meski keduanya sempat menjalani perawatan dari tim medis beberapa waktu lalu.

"Semua pemain siap. Tidak ada akumulasi kartu atau cedera. Kami bawa 23 pemain untuk pertandingan ini," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Hal ini berarti, Arema FC memboyong semua pemain terbaiknya untuk menghadapi Persija Jakarta. Ini membuat Joel bisa leluasa menyusun strategi.

 

2 dari 4 halaman

Modal Pertemuan di Piala Presiden

Pemain Persija Jakarta, Ryo Matsumura (tengah) berusaha mengumpan bola di depan pemain Arema FC, Syaeful Anwar pada laga matchday kedua Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024). (Dok. Persija)

Bisa dibilang Arema dan Persija tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Dua tim ini sudah pernah bertemu di penyisihan grup Piala Presiden 2024.

Waktu itu, pertandingan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Skor 2-2 jadi hasil akhir, yang bagi Arema FC dianggap kurang memuaskan karena di laga itu, mereka unggul dua gol lebih dulu.

Persija Jakarta baru mengubah situasi pertandingan setelah memasukan striker Gustavo Almeida. Penyerang yang pernah membela Arema itu mencetak satu di antara gol penyeimbang.

"Kami pernah bertemu di Piala Presiden, dan sekarang di Liga 1 kekuatannya akan berbeda. Tapi, kami selalu siap," tegas Joel.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema vs Persija di Vidio.com. (sumber: doc.vidio.com)

Arema FC Vs Persija Jakarta

  • Pekan kesembilan BRI Liga 1
  • Venue:Stadion Soepriadi, Kota Blitar
  • Hari: Sabtu, 26 Oktober 2024
  • Kick-off: pukul 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3816826
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Berita Terkait