Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam: Napoli Amankan 3 Poin untuk Kukuh di Puncak, Atalanta Berpesta saat Menjamu Verona

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 27 Okt 2024, 04:39 WIB
Pemain Atalanta merayakan gol yang dicetak Marten de Roon ke gawang Hellas Verona dalam laga giornata 9 Serie A Liga Italia di Gewiss Stadium, Minggu (27/10/2024) dini hari WIB. Atalanta menang telak 6-1 atas Hellas Verona dalam laga ini. (Spada/LaPresse via AP)

Bola.com, Jakarta - Setelah duel Bologna kontra AC Milan harus ditunda, hanya ada dua laga giornata 9 Serie A Liga Italia yang digelar Sabtu (26/10/2024) malam hingga Minggu (27/10/2024) dini hari WIB. Napoli dan Atalanta mengamankan tiga poin dengan cara yang berbeda.

Napoli yang menjamu Lecce di Stadion Diego Armando Maradona pada Sabtu malam berhasil meraih tiga poin berkat kemenangan 1-0. Gol tunggal Giovanni Di Lorenzo cukup untuk memastikan Napoli meraih tiga poin dan kukuh di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

Advertisement

Sementara Atalanta yang menjamu Hellas Verona di Gewiss Stadium, berhasil meraih kemenangan telak 6-1 dalam laga tersebut. Mateo Reteguio dan Ademola Lookman sama-sama mencetak brace dalam pertandingan ini.

Pesta kemenangan Atalanta dibuka oleh gol Marten de Roon pada saat laga baru berjalan enam menit. Retegui kemudian sukses menggandakan keunggulan Atalanta pada menit kesembilan dan Charles de Ketelaere membawa Atalanta unggul 3-0 saat laga belum genap berjalan 15 menit.

Pada akhirnya Atalanta sukses unggul 5-1 pada babak pertama setelah Lookman mencetak brace pada menit ke-29 dan 34, dan Hellas Verona membalas lewat gol Amin Sarr pada menit ke-42.

Pada babak kedua, Retegui mencetak gol lagi untuk Atalanta dan memastikan keunggulan 6-1 bertahan hingga laga usai. Atalanta pun naik ke peringkat empat klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 16 poin.

 
 
2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Serie A Liga Italia Tadi Malam

Serie A - Ilustrasi Liga Italia Serie A Musim 2022-23 (Bola.com/Adreanus Titus)

Napoli 1-0 Lecce

  • (Giovanni di Lorenzo 73')

Atalanta 6-1 Hellas Verona

  • (Marten de Roon 6', Mateo Retegui 9', 58', Charles de Ketelaere 14', Ademola Lookman 29', 34' | Amin Sarr 42')
3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Berita Terkait