Liga Spanyol: Balasan Berkelas Vinicius kepada Gavi setelah Real Madrid Kalah dari Barcelona

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 28 Okt 2024, 05:00 WIB
Ekspresi jengkel pemain Real Madrid, Vinicius Junior saat laga lanjutan Liga Spanyol 2024/2025 melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (27/10/2024) WIB. (AFP/Oscar Del Pozo)

Bola.com, Jakarta - Vinicius Junior membalas psywar bintang Barcelona Gavi dengan cara berkelas setelah Real Madrid takluk pada El Clasico di Bernabéu, Minggu (27/10/2024) dini hari WIB.

Real Madrid yang dilatih Carlo Ancelotti tercengang oleh rival berat mereka berkat gol dari Lamine Yamal, Raphinha dan dua gol dari Robert Lewandowski.

Advertisement

Kemarahan berkobar selama dan setelah pertarungan Spanyol dengan pelatih Barcelona Hansi Flick terlibat dalam bentrokan dengan Ancelotti di pinggir lapangan.

Superstar Euro 2024, Lamine Yamal, mengendalikan Real setelah pertandingan dan berkata, "Sangat menyenangkan ketika Anda dapat mendengar penggemar Anda lebih banyak daripada lawan di stadionnya."

 

2 dari 4 halaman

Singgung Ballon d'Or

Pemain Barcelona, Gavi melambaikan tangan kepada para suporter setelah laga lanjutan Liga Spanyol 2024/2025 melawan Sevilla yang berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol, Senin (21/10/2024) dini hari WIB.(AP Photo/Joan Monfort)

Selama bentrokan, sementara itu, ada konfrontasi tegang antara Vinicius Junior dan gelandang bintang Barcelona Gavi menyoal Ballon d’Or.

Gavi terlihat berkedip empat jari tepat di wajah pemain Brasil itu untuk mengingatkannya pada papan skor tetapi Vinicius Junior memiliki respon yang sempurna.

"Ya, ya, tapi pada hari Senin saya akan pergi ke acara Ballon d'Or," Vinicius Junior memberi tahu Gavi, sesuai laporan dari El Chiringuito.

 

3 dari 4 halaman

Vini Layak?

Thierry Henry baru-baru ini mengungkapkan pilihannya untuk Ballon d'Or – dan hampir memilih Vinicius Junior – tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya setelah penampilannya untuk Brasil di Copa America.

"Vini Jr tidak tampil di Copa America," kata Henry. "Tapi apakah dia masih pemenang yang layak? Ya."

"Dia luar biasa, saya terus berkata. Bagi saya, saat ini, sebagai penyerang, dia adalah yang terbaik di dunia. Jadi dia pantas mendapatkannya."

Sumber: Metro.co.uk

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Berita Terkait