AS Roma Kena Bantai, Ivan Juric Menolak Mundur: Pemain Dukung Saya Kok

oleh Hendry Wibowo diperbarui 28 Okt 2024, 15:33 WIB
Pelatih AS Roma, Ivan Juric. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Bola.com, Jakarta - AS Roma menelan kekalahan memalukan dengan skor 1-5 dari Fiorentina pada lanjutan Liga Italia 2024/2025 hari Senin (28/10/2024) dini hari WIB. 

Kekalahan ini melanjutkan tren performa inkonsistensi AS Roma ketika memulai musim 2024/2025. Bahkan sejak memecat Daniele De Rossi dan mengangkat Ivan Juric, prestasi tim belum membaik. 

Advertisement

Meskipun situasi sulit, Ivan Juric memastikan dirinya enggak mengundurkan diri sebagai juru taktik AS Roma. 

"Mengundurkan diri? Saya tidak pernah memikirkannya, sama sekali tidak. Satu malam tidak mengubah kerja keras selama empat puluh hari,” ujar Juric dalam konferensi pers setelah pertandingan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

AS Roma Sebenarnya Punya Potensi

Ivan Juric turut mengatakan skuad AS Roma sebenarnya punya potensi, sesuatu yang tidak terlihat pada pertandingan kontra Fiorentina.  

Ditambah ia merasa para pemain tetap memberikan dukungan meski baru saja menelan kekalahan 

"Saya telah melihat pertandingan yang sama sekali berbeda dengan pertandingan ini dan itu sangat bagus, di mana tim mengikuti ide-ide saya dan menunjukkan hal-hal yang menjanjikan," ungkap Juric.

"Saya tidak pernah memiliki perasaan negatif, malam ini semuanya buruk. Saya benar-benar percaya bahwa tim ini bersama saya," lanjut eks pelatih Torino tersebut. 

Akibat kekalahan ini, AS Roma turun ke posisi sebelas dengan catatan baru sepuluh poin. 

Sumber: Romapress 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Berita Terkait