Vidio Janjikan Tayangan Berkelas dan Berkualitas untuk Byon Combat Showbiz Vol. 4: Pakai 12 Kamera HD

oleh Rizki Hidayat diperbarui 28 Okt 2024, 20:55 WIB
Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia (kiri), CEO Byon Combat, Yoshua Marcellos atau yang akrab disapa Cellos (tengah), dan CEO VIP Emtek, Indra Yudhistira (kanan) dalam sesi konfrensi pers Byon Combat Showbiz Vol. 4 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. Rencananya, Byon Combat Showbiz Vol. 4 bakal berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 30 November mendatang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Bola.com, Jakarta - Setelah sukses dengan Byon Combat Showbiz Vol. 3, Vidio akan kembali menayangkan Byon Combat Showbiz Vol. 4. Vidio menjanjikan bakal memberikan tayangan yang berkelas dan berkualitas untuk event combat sport tersebut.

Byon Combat Showbiz Vol. 4 akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 30 November mendatang. Ajang tersebut bakal mempertemukan para petarung dari Indonesia versus fighter dari Malaysia.

Advertisement

Main fight Byon Combat Showbiz Vol. 4 akan mempertemukan Rudy Golden Boy (Indonesia) versus Dean Hamsah (Malaysia). Dua jagoan muaythai tersebut bakal bertarung memperebutkan sabuk juara ISKA K1 International dan sabuk K1 Byon.

Adapun main fight kedua bakal menghelat pertarungan influencer Indonesia melawan Malaysia. Dari kubu Indonesia, influencer yang akan tampil adalah Fadly Faisal melawan YouTuber dan TikToker Malaysia, Aisar Khaled.

Nantinya Fadly versus Aisar akan bertarung 3 menit x tiga ronde dan memperebutkan sabuk juara ICB International di Byon Combat Showbiz Vol. 4. ICB merupakan singkatan dari Influence Championship Boxing.

 

2 dari 4 halaman

Memperebutkan Sabuk Juara WBA Asia

Ongen Saknosiwi (dua dari kiri) dan Felmy Sumaehe (dua dari kiri) dalam sesi konfrensi pers Byon Combat Showbiz Vol. 4 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. Keduanya bakal bertarung memperebutkan sabuk juara WBA Asia. Ongen yang juga prajurit TNI Angkatan Udara tersebut akan berduel melawan Saharat Taehirun. Adapun Felmy meladeni petarung asal Australia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 30 November mendatang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Selain Rudy Golden Boy dan Fadly, petarung Indonesia lainnya yang akan tampil adalah Ongen Saknosiwi dan Felmy Sumaehe. Keduanya akan berjuang mengharumkan nama Indonesia untuk memperebutkan sabuk juara WBA Asia.

Ongen yang juga prajurit TNI Angkatan Udara tersebut akan berduel melawan Saharat Taehirun dari Thailand. Adapun Felmy meladeni petarung wanita asal Australia.

Pertarungan lainnya yang bakal dihelat di Byon Combat Showbiz Vol. 4 adalah Bernard Salasa (Indonesia) melawan Putra Abdullah (Malaysia), dan Sereal Effendi (Indonesia) kontra Jordan Boy (Malaysia).

 

3 dari 4 halaman

Sajikan yang Terbaik

CEO Byon, Yoshua Marcellos yang juga akrab disapa Cellos (tengah), menggelar sesi jumpa pers Byon Combat Showbiz Volume 4 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. Nantinya, Byon Combat Showbiz Volume 4 akan mempertemukan petarung Indonesia versus Malaysia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 30 November mendatang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Vidio akan menyiarkan live streaming dan pay per view (PPV) Byon Combat Showbiz Vol. 4. Pada Byon Combat Showbiz Vol. 3 berhasil meraup hingga 300 ribu pay per view dan menjadi yang tertinggi di Asia.

Demi bisa melampaui target tersebut, Vidio bakal memberikan tayangan berkelas dan berkualitas bagi penonton di rumah, tak hanya di Indonesia dan Malaysia, tetapi juga negara-negara lainnya.

"Untuk itu satu hal yang bisa kami pastikan adalah komitmen kami, baik dari Byon, dari VIP, dengan mas Indra dan juga Vidio untuk menyuguhkan entertainment yang terbaik, dengan segala kendala yang mungkin terjadi di lapangan, kita pasti akan tetap mendeliver yang terbaik buat Byon 4," ujar Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia.

 

4 dari 4 halaman

Pakai 12 Kamera HD

Sementara itu, CEO VIP Emtek, Indra Yudhistira, mengungkapkan pihaknya bakal memproduksi tayangan berkualitas untuk Byon Combat Showbiz Vol. 4. Indra menyebut VIP Emtek bakal menggunakan 9 hingga 12 kamera HD untuk menyiarkan pertarungan fighter di atas ring.

"Kalau biasanya produksi untuk acara-acara boxing biasanya kameranya cuma enam. Nah Byon Combat yang kemarin, Vol. 3, kita naikin levelnya. Kita kasih sembilan kamera, dan itu kamera terbaru HD," jelas Indra.

"Lensa-lensanya juga yang biasa dipakai untuk pertandingan sepak bola. Kali ini saya bilang, ini kita juga harus tingkatin lagi nih. Biasanya kalau yang internasional, ESPN dan lain-lain itu antara sembilan sampe 12 kamera."

"Nah kita mau juga samain jumlah kameranya. Jadi ini adalah pertandingan boxing yang paling lengkap dengan standar produksi yang terbaik di Indonesia," tambahnya.

Berita Terkait