Foto: Byon Combat Showbiz Vol. 4 Suguhkan Duel Sengit Petarung Indonesia Vs Malaysia

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 28 Okt 2024, 20:33 WIB
CEO Byon, Yoshua Marcellos memberikan keterangan saat konferensi pers Byon Combat Showbiz Volume 4 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. Ajang tersebut nantinya akan mempertemukan petarung Indonesia versus Malaysia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 30 November mendatang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
CEO Byon, Yoshua Marcellos (kanan), Chief of Marketing Officer Vidio Teguh Wicaksono (tengah), dan Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia menyanyikan lagu Indonesia Raya saat konferensi pers Byon Combat Showbiz Volume 4 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Chief of Marketing Officer Vidio, Teguh Wicaksono (kanan) memberikan keterangan di samping CEO Byon, Yoshua Marcellos (tengah), dan Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia saat konferensi pers Byon Combat Showbiz Volume 4 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
CEO Byon, Yoshua Marcellos atau akrab disapa Cellos menggelar konferensi pers Byon Combat Showbiz Volume 4 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ongen Saknosiwi (dua dari kiri) dan Felmy Sumaehe (dua dari kiri) dalam sesi konfrensi pers Byon Combat Showbiz Vol. 4 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. Keduanya bakal bertarung memperebutkan sabuk juara WBA Asia. Ongen yang juga prajurit TNI Angkatan Udara tersebut akan berduel melawan Saharat Taehirun. Adapun Felmy meladeni petarung asal Australia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 30 November mendatang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
CEO Byon, Yoshua Marcellos (kanan) memperkenalkan Aziz Calim sebagai 'surprise fighter' dalam konferensi pers Byon Combat Showbiz Volume 4 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Suasana konferensi pers Byon Combat Showbiz Volume 4 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Rudy Golden Boy (dua dari kiri) dan Dean Hamsah (dua dari kanan) saling berhadapan pada sesi konfrensi pers Byon Combat Showbiz Vol. 4 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. Rudy yang merupakan juara muaythai Indonesia akan berhadapan dengan Dean yang merupakan jagoan muaythai Malaysia, pada Byon Combat Showbiz Vol. 4 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 30 November 2024. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Serial Effendy (kedua kiri) dan Dean Hamsah (kedua kanan) saling berjabat tangan saat konferensi pers Byon Combat Showbiz Volume 4 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Selebritas Indonesia, Fadly Faisal (ketiga kiri) dan Dean Hamsah saling berjabat tangan saat konferensi pers Byon Combat Showbiz Volume 4 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/10/2024) siang WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait