Bakal Ada Desain Baru Jersey Timnas Indonesia pada Februari 2025

oleh Hery Kurniawan diperbarui 28 Okt 2024, 23:09 WIB
Jersey baru Timnas Indonesia resmi diperkenalkan ke publik. Launching seragam tempur baru Skuad Garuda itu dilakukan di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. Dalam peluncuran jersey yang terinspirasi dari jersey kandang Timnas Indonesia tahun 1981 yang merupakan produksi jenama dalam negeri, Erspo, juga dihadiri oleh beberapa penggawa Timnas Indonesia yang sekaligus menjadi model. (Bola.com/Abdul Aziz)

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan memiliki desain jersey baru. Kabar itu datang dari CEO Erspo, Muhammad Sadad.  

Diketahui, Erspo merupakan sponsor apparel Timnas Indonesia saat itu. Merek lokal itu akan mengeluarkan desain baru jersey Skuad Garuda pada Februari 2025.

Advertisement

Muhammad Sadad menjanjikan satu hal yang menarik. Nantinya, ia akan menerima masukan dari banyak pihak mengenai desain baru jersey Timnas Indonesia.

"Rencana di bulan Februari 2025 dan harapannya semua baru. Tahapannya kami akan melibatkan stakeholder yang melibatkan masyarakat. Harapannya semoga dapat diterima masyarakat dibanding yang sebelumnya, dan juga lebih baik dari sebelumnya," kata Sadad kepada awak media di Jakarta, Senin (28/10).

2 dari 3 halaman

Polling

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata memperagakan jersey kiper Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)

Bahkan, Muhammad Sadad menyebut Erspo akan melakukan polling yang melibatkan masyarakat untuk memilih desain dan warna terbaik yang akan diaplikasikan pada jersey anyar Timnas Indonesia.

"Nanti akan ada pilihan terkait warna, teman-teman masyarakat Indonesia akan berpartisipasi ikuti polling, sekarang kami godok dulu rencananya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Berharap Lolos

Beberapa penggawa Timnas Indonesia (dari kiri) Marc Klok, Ivar Jenner, Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Hokky Caraka dan Nadeo Argawinata memperagakan jersey tandang Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)

Lebih lanjut, Muhammad Sadad berbicara mengenai kiprah Timnas Indonesia terkini, terutama di ajang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Muhammad Sadad berharap Timnas Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia 2026. Sesuatu yang sangat diidamkan masyarakat Tanah Air.

"Rakyat Indonesia yang mendiamkan prestasi lolos ke Piala Dunia, dan itu doa dari seluruh rakyat Indonesia, paling tidak kita harus lolos dari Ronde 3 ini, dan syukur-syukur bisa jadi juara grup atau runner up di babak ini," tandas Sadad.

Berita Terkait