Sukses


3 Catatan Buruk Inter Milan usai Dikalahkan AC Milan pada Derby della Madonnina: Noda di Giuseppe Meazza

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menelan pil pahit lantaran dikalahkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam laga giornata 5 Serie A 2024/2025 bertajuk Derby della Madonnina yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (23/9/2024) dini hari WIB.

Gol Christian Pulisic bisa disamakan oleh Federico Dimarco. AC Milan sukses memastikan kemenangan berkat gool Matteo Gabbia di menit-menit akhir babak kedua.

Berkat hasil ini, AC Milan berhak naik ke peringkat tujuh klasemen dengan perolehan poin delapan. Raihan ini sama persis dengan poin milik Inter Milan yang kini duduk di peringkat enam.

Pada artikel ini, Bola.com merangkum tiga catatan buruk dari Inter Milan usai kalah dari AC Milan pada ajang Liga Italia 2024/2025. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

3 Rapor Buruk Inter Milan

1. Gol sundulan di menit 89 dari Matteo Gabbia, memastikan kemenangan I Rossoneri dalam laga derbi, sekaligus memberikan kekalahan pertama bagi Inter Milan di musim ini.

2. Ini juga merupakan kekalahan kandang pertama Inter Milan di Serie A sejak September 2023 (1-2 vs Sassuolo). Noda di Giuseppe Meazza!

3. Menurut statistik yang dibuat Opta, Inter Milan cuma mencatat empat shot on target pada laga ini, berbanding delapan milik AC Milan. Sebuah indikasi lini serang anak asuh Simone Inzaghi memang buruk.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer