Sukses


Bantai Indonesia U-23, Pelatih Thailand: Saya Terkejut

Bola.com, Singapura - Pelatih Thailand U-23 Choketawee Promrut mengaku terkejut anak asuhnya bisa menang telak atas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2015, Sabtu (13/6). Diprediksi akan berjalan ketat, Rungrath Phumicantuk dkk justru mengakhiri pertandingan dengan skor  telak 5-0.

Hasil ini mengantarkan Thailand ke final dan akan menghadapi Myanmar yang sudah lebih dulu memastikan lolos pada, Senin (15/6) mendatang. Kans Thailand mempertahankan gelar yang mereka raih dua tahun lalu kini semakin mendekati kenyataan.

“Saya terkejut kami bisa mencetak lima gol ke gawang Indonesia,” ucap juru racik formasi berkepala plontos ini.

“Indonesia sebenarnya tampil bagus di 15 menit pertama tapi setelah itu kami punya banyak peluang untuk menyerang.”

Promrut juga tidak lupa melontarkan pujian kepada lini serang timnya. Pasalnya hingga semifinal lini depan Thailand U-23 terbilang produktif karena berhasil mencetak 21 gol hanya dalam enam pertandingan. Gol terbanyak Thailand U-23 tercipta saat menghancurkan Laos 6-0 di fase grup lalu.

“21 gol memasukkan selama penyisihan dan semifinal sangat bagus untuk tim meski sebenarnya kami tidak mengejar hal itu. Kami tak masalah menang dengan sedikit gol, seperti saat melawan Malaysia dan Timor Leste,” ia menuturkan.

“Yang pasti kami bekerja keras bukan di Singapura saja karena kami sudah mempersiapkan tim selama dua tahun.”

Baca juga :

Dipermalukan Thailand, Aji Santoso Sebut Anak Asuhnya Kelelahan

Indonesia U-23 Telan Kekalahan Terbesar Kedua di SEA Games

Aji Santoso Pelatih Spesialis Kalah Telak di Timnas?

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer