Sukses


Prediksi Inggris vs Italia : Wajib Menang

Bola.com, Olomouc - Inggris dan Italia akan bentrok di laga terakhir penyisihan Grup B Piala Eropa U-21. Demi meraih kemenangan sekaligus mengamankan satu tempat di semifinal, kedua tim bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik.

Inggris dan Italia tampil kurang meyakinkan di laga perdana fase grup Piala Eropa U-21. Menghadapi Portugal di Stadion Miroslava Valenty, Ceska, 18 Juni, The Young Lions tumbang 0-1. Sedangkan Azzurrini menyerah 1-2 dari Swedia dalam pertandingan yang berlangsung di Andruv Stadion.

Di pertandingan kedua, Inggris U-21 mampu bangkit. Mereka berhasil mengalahkan Swedia dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Jesse Lingard di menit ke-85. Sementara Italia U-21, harus puas bermain 0-0 kala bersua Portugal.

Hasil tersebut membuat Inggris menempati posisi tiga Grup B dengan nilai tiga dan Italia menghuni dasar grup dengan baru mengumpulkan satu angka.

Bakal bersua di Andruv stadion, Olomouc, Ceska, Kamis (25/6/2015) dini hari WIB, baik Inggris dan Italia sama-sama memburu tiga angka. Sebab, dengan meraih kemenangan, tiket lolos ke fase semifinal berada di genggaman.

Akan tetapi, nasib Italia masih ditentukan laga Swedia kontra Portugal. Azzurri ini baru akan menembus babak empat besar jika mampu mengalahkan Inggris, dan di saat bersama Portugal berhasil mengalahkan Swedia.

Secara statistik, Italia memang lebih dominan dibandingkan Inggris. Dari 12 pertemuan terakhir di ajang Piala Eropa U-21, Italia sukses memetik lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan empat kekalahan.

Bukan hanya itu, Italia mampu mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 11 gol. Terakhir kali Azzurrini kalah atas The Young Lions terjadi pada ajang Piala Eropa U-21 1997. Saat itu, Italia menyerah dengan skor 0-1.

Meski begitu, Inggris U-21 bukan tim yang mudah dikalahkan begitu saja. Apalagi, saat ini mereka memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Harry Kane, Jesse Lingard, James Ward-Prowse, dan Carl Jenkinson.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Inggris U-21 (4-2-3-1): Jack Butland; Carl Jenkinson, Luke Garbutt, John Stones, Ben Gibson; Jamie Ward-Prowse, Nathan Redmond; Nathaniel Chalobah, Jesse Lingard, Will Hughes; Harry Kane.

Italia U-21 (4-3-3): Francesco Bardi; Cristiano Biraghi, Daniele Rugani, Matteo Bianchetti, Davide Zappacosta; Federico Viviani, Marco Benassi, Danilo Cataldi; Andrea Belotti, Domenico Berardi, Federico Bernardeschi.

Baca Juga: 

Kalah dari Inggris, Pelatih Swedia Tetap Positif

Lingard Bawa Inggris U-21 Bekuk Swedia di Euro U-21

Dari Euro U-21, 10 Pemain Ini Bawa Negaranya Juara Dunia

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer