Sukses


Saksikan AC Milan vs Real Madrid dalam Nonton Bola Seru Bareng

Bola.com, Jakarta - Dua klub tersukses di dunia, AC Milan dan Real Madrid, akan bertemu di International Champions Cup 2015, di Shanghai, Kamis (30/7/2015), pukul 19.05 WIB. Meski hanya turnamen pramusim, ICC 2015 merupakan tolok ukur bagi Madrid dan Milan, yang sedang dalam masa transisi.

Oleh karena itu, pertandingan antara Si Merah Hitam dan Si Putih itu tetap menjanjikan laga yang serius. Rafael Benitez dan Sinisa Mihajlovic akan sama-sama berusaha meraih hasil positif dari laga ini.

Pertemuan antara kedua kubu merupakan kesempatan langka dan tak boleh dilewatkan, mengingat AC Milan tidak akan tampil di Liga Champions 2015-2016. Indosiar, Liputan6.com, dan Bola.com akan menghadirkan tayangan langka itu secara langsung, dalam bentuk siaran televisi maupun live streaming.

Penggemar sepak bola di Tanah Air juga bisa menyaksikan pertandingan itu secara bersama-sama, dalam acara "Nonton Bola Seru Bareng". Acara ini akan diselenggarakan di Hanggar Futsal, Pancoran. Venue akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB. Pengunjung akan berkesempatan mendapatkan door prize berupa telepon genggam.

Jadi, siapkan diri Anda sekarang untuk menyaksikan laga bersejarah AC Milan vs Real Madrid ini bersama-sama pecinta sepak bola Tanah Air lainnya. Sampai jumpa di Hanggar Futsal nanti sore. Salam olahraga!!!

Baca juga:

Mihajlovic Sanjung Daya Juang Penggawa AC Milan

Cristiano Ronaldo Kecewa Gagal Cetak Gol ke Gawang Inter

Luiz Adriano Tak Takut Pakai Nomor Keramat di AC Milan

Nilai Nol buat Florentino Perez yang Membuang Casillas!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer