Sukses


Reuni Depay dengan PSV Bangkitkan Memori Juan Mata

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku tidak sabar melawan PSV Eindhoven dalam laga pertama fase grup Liga Champions di Stadion Philipps, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Alasannya, selain ingin menghentikan tren tidak terkalahkan PSV musim ini, Mata juga ingin menyaksikan Memphis Depay bereuni menghadapi mantan klubnya.

PSV saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Eredivisie 2015-2016 dengan koleksi 11 poin hasil tiga kali menang dan dua kali seri. Pelatih PSV, Philip Cocu, menjadi aktor utama dibalik performa ciamik klub berjuluk Boeren tersebut pada awal musim ini.

"Saya ingat menonton Phillip Cocu saat masih menjadi seorang pemain. Dia melakukan tugasnya dengan baik," kata Mata seperti dikutip laman resmi MU, Senin (14/9/2015). 

"Menghadapi hari Selasa di Liga Champions kami semua sangat bersemangat tampil dan kami tahu seberapa penting awal yang positif. PSV tim yang sarat sejarah di sepak bola Eropa, terlepas mereka tidak berpartisipasi di fase grup Liga Champions pada musim lalu," ujar Mata.

Lebih lanjut, Mata juga mengaku antusias melihat rekannya, Memphis Depay, bertanding menghadapi bekas klubnya. Sebelum hengkang ke MU pada bursa transfer lalu, Depay merupakan aktor penting PSV saat meraih gelar Eredivisie 2014-2015 dengan sumbangan 22 gol.

"Ini akan sangat spesial untuk Memphis. Reuni Memphis menimbulkan lagi ingatan saya saat menghadapi Valencia bersama Chelsea beberapa bulan setelah saya tiba di Inggris," imbuh Mata.

Sumber: Manchester United

Baca juga:

Van Gaal: Saya Bukan Diktaktor!

Van Gaal Beberkan Alasan Buang Januzaj ke Dortmund

Kondisi Internal MU Dikabarkan Retak, Ini kata Van Gaal

Video Populer

Foto Populer