Sukses


Conte Tetapkan Target untuk Italia di Piala Eropa 2016

Bola.com, Roma - Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, percaya diri menatap Piala Eropa 2016. Tak tanggung-tanggung, Conte membidik posisi empat besar untuk Gli Azzurri.

Italia memastikan diri berlaga di Piala Eropa 2016 usai mengalahkan Azerbaijan dengan skor 3-1, Sabtu (10/10/2015). Kemenangan itu membuat Italia lolos dengan koleksi 21 poin.

Lolosnya Italia disambut antusias oleh Conte. Meski perhelatan itu akan berlangsung tahun depan, Conte sudah menancapkan target untuk pasukannya.

"Lolos ke Piala Eropa 2016 akan menjadi pengalaman yang unik. Saya pernah cemburu kepada rekan-rekan yang telah mengikuti ajang itu sebelumnya. Tetapi, kali ini kesenangan akan menjadi milik saya," kata Conte, Selasa (13/10/2105).

"Tujuan kami ada di posisi empat besar. Namun, semua akan tergantung pada seberapa baik kami dan bagaimana hal-hal kecil terjadi nanti. Kami akan memulai itu dengan status bukan favorit," lanjut Conte.

Pada laga penutupan kualifikasi, Italia akan berhadapan dengan Norwegia di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (14/10/2015) dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi penentuan siapa yang lolos ke Prancis dengan status juara Grup H.

Sumber: Sports Mole

Baca Juga:

Semifinal Jadi Target Minimal Italia di Piala Eropa 2016

Bungkam Azerbaijan, Italia Amankan Tiket ke Piala Eropa

Italia Berencana Memperpanjang Kontrak Antonio Conte

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer