Sukses


Kekalahan AS Roma dari Atalanta Bukan karena Barcelona

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, membantah kekalahan 0-2 dari Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu (29/11/2015), imbas dari kekalahan telak dari Barcelona pada ajang Liga Champions.

Roma mengalami kekalahan telak 1-6 dari Barcelona di Stadion Camp Nou, tengah pekan lalu. Banyak pihak menilai, kekalahan ini membuat mental skuat besutan Rudi Garcia runtuh.

De Rossi membantah tegas anggapan tersebut dan menyatakan kekalahan dari Barcelona justru menambah semangat para pemain I Giallorossi. Akan tetapi, AS Roma justru tak mampu menaklukkan Atalanta.

"Kekalahan ini tercipta bukan karena Barcelona. Anda tidak akan merasakan efek dari kekalahan telak pada hari Selasa lalu. Namun, pada saat bersamaan, hasil itu membuat kami mendapatkan seribu dorongan untuk menang," kata De Rossi.

Lebih lanjut, De Rossi juga mengungkapkan kekalahan dari Atalanta tidak akan membuat klubnya terlempar dari perburuan scudetto musim ini. Dia meyakini, Roma masih menjadi kandidat kuat peraih trofi Serie A musim ini.

"Faktanya kami masih bisa bersaing. Kami harus bekerja keras karena waktu tidak berpihak pada kami," ungkap De Rossi. "Mungkin ada sedikit kebingungan pada laga tadi, karena tidak pernah mudah mencetak gol melawan tim yang bermain bertahan. Melawan Bayer Leverkusen beberapa waktu lalu, kami bermain lebih baik."

AS Roma saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 27 poin, tertinggal tiga poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Atalanta berada di posisi kesembilan dengan 21 poin 14 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer