Sukses


Wilmots Peringatkan Belgia soal Serangan Mematikan Irlandia

Bola.com, Bordeaux - Pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots, memperingatkan anak asuhnya akan kualitas yang dimiliki Republik Irlandia jelang laga matchday kedua fase Grup E Piala Eropa 2016, Sabtu (18/6/2016) malam WIB.

Belgia akan menjajal kekuatan Republik Irlandia di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux. Berkaca pada penampilan Irlandia saat menahan imbang Swedia dengan skor 1-1, Marc Wilmots menilai laga nanti bakal berlangsung alot.

Wilmots meminta anak asuhnya untuk fokus dan bermain sabar. Sebab, menurut Wilmots pasukan Martin O'Neill itu memiliki gaya serangan balik cepat yang mematikan.

"Saya mengharapkan pertandingan yang ketat. Tanggung jawab ada pada kami untuk mengambil alih pertandingan untuk memenanginya. Tetapi, kami haurs bermain sabar dan tak boleh memberikan mereka terlalu banyak ruang," kata Wilmots.

"Mereka adalah tim yang sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik. Jadi, kami harus sangat memperhatikan itu," ucap Wilmots.

Belgia saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup E Piala Eropa 2016. Sementara itu, Republik Irlandia menempati posisi kedua dengan koleksi 1 poin. Jika kembali menuai kekalahan, bisa dipastikan peluang Eden Hazard untuk berlaga pada babak 16 besar menipis.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer