Sukses


Inter Milan Kucilkan Gabigol

Bola.com, Milan - Inter Milan tidak menyertakan Gabriel Barbosa dalam skuat yang akan mengikuti kegiatan pramusim. Kondisi tersebut membuat semakin menegaskan posisi Gabigol di Nerazzurri.

Inter Milan mendatangkan Gabigol dari Santos pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, Inter Milan mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro (Rp 455,23 miliar) untuk mengamankan jasa Gabigol.

Namun, Gabigol dianggap gagal membuktikan kemampuannya bersama Inter Milan. Pada musim perdananya di Italia, Gabigol hanya mencatatkan sepuluh penampilan dan menyumbang satu gol.

Tiga pelatih yang menangani Inter Milan pada musim 2016-17, yaitu Frank de Boer, Stefano Pioli dan Stefano Vecchi, memiliki keputusan yang seragam untuk Gabigol.

Ketiga pelatih tersebut menganggap Gabigol belum mampu beradaptasi degan sepak bola Italia, sehingga kesulitan menembus starting lineup Inter Milan.

Kedatangan Luciano Spalletti sebagai pelatih anyar, tidak mengubah nasib Gabigol. Spalletti mengindikasikan kalau ia tidak akan menyertakan sang pemain dalam skuat Nerazzurri pada musim mendatang.

Gabigol dianggap sebagai surplus dan harus membuktikan kemampuannya dengan dipinjamkan ke klub lain. Gabigol menolak usulan tersebut dan ingin bertahan di Inter Milan. Ia sudah menolak beberapa tawaran pinjaman dari klub-klub Eropa, termasuk dari Las Palmas.

Hal tersebut membuat manajemen Inter Milan memberikan ancaman untuk Gabigol. Tindakan tegas pertama dari klub adalah tidak memasukkan nama Gabigol dalam daftar skuat yang akan menjalani pramusim.

Inter Milan baru akan menyertakan Gabigol dalam tur pramusim klub, jika Gabigol bersedia untuk menjalani musim 2017-18 dengan status pemain pinjaman.

Inter Milan akan mengunjungi dua negara pada kegiatan pramusim tahun 2017, yaitu China dan Singapura.

Berikut ini adalah skuat Inter Milan untuk kegiatan pramusim:

Kiper: Tommaso Berni, Samir Handanovic, Daniele Pedelli, Marco Pissardo.

Bek: Joao Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Cristian Ansaldi, Andrea Ranocchia, Federico Valietti, Zinho Vanheusden, Marco Sala.

Gelandang: Geoffrey Kondogbia, Joao Mario, Xian Emmers, Nicolo Belloni, Nicolo Zaniolo, Stephan Danso.

Penyerang: Jonathan Biabiany, Samuele Longo, Jens Odgaard, Andrea Pinamonti, Rigoberto Rivas, Enrico Baldini, Matteo Rover.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer