Sukses


Daftar Lengkap Transfer Pemain Real Madrid

Jakarta Bursa transfer musim panas 2018 tak lama lagi ditutup. Kali ini Real Madrid secara mengejutkan harus kehilangan satu pilar penting, Cristiano Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu memutuskan pindah ke Juventus usai ditebus dengan bandrol 100 juta euro. 

Sederet nama bermunculan sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun hingga mendekati akhir penutupan bursa transfer, belum satu pemain anyarpun yang boleh dikatakan layak sebagai pengganti pemain asal Portugal tersebut. 

Beberapa nama bintang memang sempat dikabarkan bakal menempati posisi Ronaldo. Salah satunya adalah Neymar. Namun rumor tersebut terpatahkan setelah Neymar menegaskan tidak akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Tim asal Prancis itu mendatangkan Neymar dari Barcelona usai menebus klausul kontraknya dengan nilai harga 222 juta euro. 

Selain Neymar, nama Eden Hazard juga sempat mencuat. Pemain Chelsea tersebut, tampil memukau saat memperkuat timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Peluang Hazard pindah ke Madrid terbilang besar, karena sebelumnya nasibnya di The Blues sempat tidak menentu. 

Pelatih Real Madrid yang baru, Julen Lopetegui, sebenarnya masih nyaman dengan komposisi tim yang tersedia saat ini. Meski tanpa Ronaldo, Lopetegui tetap optimis. Apalagi sejumlah pemain baru juga sudah didatangkan Real Madrid untuk memperkuat timnya. 

Seperti apa pergerakan Real Madrid selama bursa transfer musim panas ini? Simak daftar pemain yang masuk dan keluar dari Los Blancos di halaman berikutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pemain yang Keluar dan Masuk Real Madrid

Pemain yang dipulangkan: Martin Odegaard (Heerenveen), Fede Valverde (Deportivo), Raul de Tomas (Rayo Vallecano), Vinicius Jr. (Flamengo) dan Fabio Coentrao (Sporting CP).

Pemain masuk: Rodrygo (Santos), Andriy Lunin (Zorya Luhansk), dan Alvaro Odriozola (Real Sociedad).

Pemain keluar: Cristiano Ronaldo (Juventus), Omar Mascarell (Schalke 04), dan Achraf Hakimi (Borussia Dortmund).

Pemain incaran: Neymar (PSG), Christian Eriksen (Tottenham), Thibaut Courtois (Chelsea), Mariano (Lyon), James (Bayern) and Eden Hazard (Chelsea).

Sumber Liputan6.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer