Sukses


Anak Ini Tolak Temani Kapten Barcelona Masuk Lapangan, Alasannya Menakjubkan

Bola.com, Jakarta - Tim sepak bola wanita Barcelona (Barcelona Femeni) bersua dengan klub wanita Real Madrid pada, Sabtu (26/10/2019). Barcelona tampil garang meski berlaga di kandang lawan.

Tim Barca putri berhasil menghajar Real Madrid dengan skor telak 4-0. Meski demikian, bukan skor akhir yang jadi perhatian pencinta sepak bola dunia.

Kejadian unik jelang pertandingan antara dua klub yang berseteru berat itu justru menarik dibahas. Kapten tim Barca, Alexia Putellas, mengalami penolakan dari seorang maskot kecil.

Foto-foto penolakan tersebut diambil oleh salah satu fotografer setempat bernama Lalu R. Albarran. Albarran kemudian membagikan momen unik itu di akun Twitter personalnya.

Postingan yang telah disuksi lebih dari 2.000 pengguna Twitter itu memang menarik. Meski hanya berupa foto, namun ekspresi gadis cilik yang didapuk sebagai maskot Kapten Barcelona itu benar-benar tulus dan lugu.

Kabarnya, gadis kecil itu menolak mendampingi sang kapten karena dia adalah fans Real Madrid. Alasan tersebut diketahui dari keterangan foto yang ditulis Albarran.

Alexia: Ayo kita ke lapangan.

Maskot: Tapi saya Real Madrid.

Alexia: (Tersenyum).

Maskot: (Menangis) Tapi saya Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Loyalitas Tanpa Batas

Melansir dari sumber yang sama, maskot kecil yang menolak menemani kapten Barcelona tersebut bernama Daniela. Dia memang tumbuh dan besar di Kota Madrid.

Kondisi itu membuat Daniela benar-benar mencintai klub asal kotanya itu. Meski demikian, ekspresi polos Daniela berhasil membuat pencinta sepak bola berdecak kagum.

Gadis semuda itu sudah memiliki rasa cinta yang begitu besar kepada klub kebanggaannya. Bahkan, sang fotografer pun memuji loyalitas Daniela.

Menurutnya, Daniela dan segala ekspresinya telah membuatnya mendapat pengalaman tak terlupakan dalam karier fotografi dan jurnalistiknya.

"Gadis kecil itu telah memberi saya salah satu momen paling lucu (sekaligus lucu) dalam kehidupan jurnalistik foto saya," tulis Lalu R. Albarran. 

Sumber: Twitter

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer