Sukses


VIDEO: Highlights 16 Besar Liga Europa, Olympiakos Vs Wolves 1-1

Bola.com, Piraeus - Bermain tanpa penonton, Olympiakos tetap menunjukkan kualitasnya sebagai tim tuan rumah. Mereka bisa bermain imbang kontra tim Premier League, Wolves (Wolverhampton Wanderers), pada leg I babak 16 besar Liga Europa 2019-2020 di Stadio Georgios Karaiskaki, Piraeus, Kamis (13/3/2020).

Gol pada pertandingan tersebut baru tercipta pada babak kedua. Olympiakos unggul lebih dulu dengan torehan gol Youssef El-Arabi setelah memanfaatkan umpan silang mendatar di depan gawang dari Guilherme dos Santos. Gol dicetak pada menit ke-54.

Wolves bisa membalasnya dengan gol pada menit ke-64. Pasukan Nuno Espirito Santo mendapat kesempatan tendangan bebas. Joao Moutinho mengirimkan umpan pendek dan diselesaikan Pedro Neto dengan tembakan keras. Bola sempat mengenaik kaki pagar betis pemain Olympiakos sehingga berubah arahnya. Kiper tim tuan rumah, Jose Sa, sudah bergerak salah langkah dan akhirnya hanya bisa menyaksikan bola meluncur ke dalam gawangnya.

Hasil akhir Olympiakos bermain imbang 1-1 kontra Wolves. Hasil tersebut menjadi positif bagi Adama Traore, dkk. untuk melakoni leg II babak 16 besar Liga Europa 2019-2020.

Video Populer

Foto Populer