Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Gagal ke AS Roma, Arkadiusz Milik Merapat ke Tottenham

Bola.com, Jakarta - Napoli dan agen Arkadiusz Milik dikabarkan akan terbang ke London untuk bertemu dengan petinggi Tottenham Hotspur. Mereka akan mendiskusikan kemungkinan kepindahan Milik ke klub Liga Inggris itu.

Menurut Calciomercato seperti dilansir Football Italia, Rabu (23/9/2020), pertemuan itu sudah diagendakan oleh kedua belah pihak. 

Padahal, semula Arkadiusz Milik tinggal selangkah lagi akan gabung ke AS Roma. Kedua pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan, yaitu peminjaman selama setahun, kemudian ada kewajiban membeli seharga 18 juta euro plus add-ons 7 juta euro dan bonus. 

Namun, kesepakatan dengan Roma akhirnya kandas. Penyebabnya, Milik terlalu lama membereskan detail kepindahannya dari Napoli. 

Sempat muncul berbagai isu terkait masalah antara Napoli dan Arkadiusz Milik, antara lain menyangkit gaji tinggi, denda, hingga hak imej. AS Roma tidak sabar menunggu hingga membatalkan kesepakatan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sudah Lama Diincar Tottenham

Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut sang pemain. Klub London Utara itu aktif bermanuver di bursa transfer, termasuk meminjam Gareth Bale dari Real Madrid. 

Namun, sang manajer Jose Mourinho, kabarnya belum puas dan masih ingin menambah skuatnya. Tottenham juga sudah lama dikaitkan dengan Milik, karena Mourinho berulang kali mengeluh hanya punya Harry Kane di sektor penyerang.  

Kepindahan Milik ke Tottenham diprediksi akan berjalan mulus jika harga yang ditawarkan sesuai dengan permintaan Napoli. 

Sumber: Football Italia 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer